•
•
•
Pas sampe di hutan si Jun terus ngomel-ngomel gajelas.Dia itu gamau ikut sebenernya tapi di paksa!
"Nambah beban hidup gue aja deh" Jun mulai ngomong tapi ketera banget kalo dia lagi nyindir.
Minghao nyaut. "Kayak orang penting aja lo"
Hoshi ngedadak berhenti, yang lain juga ikut berhenti.
"Kenapa lo?"
"Kalian denger ga kaya ada orang yang lagi nangis"
Yang lain langsung pada diem sambil fokus dengerin tuh suara.
"kayanya di sebelah sana deh suaranya" Ucap Vernon sambil nunjuk ke arah kanan.
Mereka pun mulai jalan ke arah tuh suara, dari pada penasaran kan?
✯(✿
Sementara itu keadaan Joshua, Dino, Dokyeom dan Woozi sekarang...
"HUWAA GUE PENGEN BALIK, Hiks" Joshua dari tadi udah nangis kejer bikin yang lain jadi panik.
"Berhenti nangis atau gue salto disini!" Dokyeom niatnya ngancem Joshua tapi ko dia malah di ketawain sih?
Joshua ngambil batu kecil yang ada di tanah dan langsung lemparin tuh batu kearah Dokyeom.
"Sialan lo"
Semenjak masuk kedalem cahaya terang waktu itu, mereka jadi terdampar di hutan entah berantah.
Dan di antara mereka berempat yang paling heboh itu Joshua, padahal jika di pikir-pikir lagi ini juga terjadi karna kesalahan dari Joshua sendiri.
"WOY KALIAN LAGI NGAPAIN DISINI?"
mereka langsung noleh barengan kearah sumber suara.
"Sial, ada dedemit dimari"
Hoshi langsung natap tajem orang yang berani ngatain dia dedemit.
Joshua kaget campur seneng ngeliat bahwa diantara keenam orang itu ada satu yang dia kenal.
"Nujul lo ko ada dimari juga sih?"
Mereka saling pandang satu sama lain.
"Hah? Nujul? Nujul siapa? Disini kaga ada yang namanya Nujul" Ucap Vernon.
"Dia" Jawab Joshua sambil nunjuk kearah Jun.
Jun senyum tipis terus dia ngomong. "Nama gue Moon Junhui bukan Nujul, mungkin lo salah orang"
"Enggak, gue yakin 100% kalo itu emang lo"
"Idih udah sinting kali nih orang" Joshua langsung noleh pas ada yang ngatain dia sinting.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]
VampiriHanya bercerita tentang kekocakan 13 manusia yang diakui sebagai anak dari Raja Vampir. "Selamat, kalian sekarang udah jadi vampir" "GAUSAH NIPU YAH ANJING!" Rank: 🎖️ 1 Dino [ 4 September 2024 ] 🎖️ 1 Vernon [ 5 September 2024 ] 🎖️ 1 Joshua [ 25...