••
•
Dari pada mereka bertiga cuma planga-plongo kaga jelas, mending mereka sekarang ngikut aja tuh dua orang cewek pucet cem mayat.
Yang penting kaga diem di tempat dah.
Walaupun aslinya sih takut tapi mereka coba buat beraniin diri, malu cuy sama cewek ko takut.
Sampe juga mereka bertiga di tempat yang lumayan gede.
Kayaknya sih ini ruang tamu atau semacam ruang rapat?
Yang jelas sekarang mereka tambah merinding ngeliat banyak orang yang mukanya pada pucet lagi natap mereka datar.
Sumpah cuy datar bat ini mah kaya mayat hidup gitu tapi ga semua sih masih ada enam orang yang kayak mereka, maksudnya kayak seumuran gitu sama mereka, dari mukanya sih tipe orang yang 'nyebelin'
"Ini kita mau rapat atau apaan dah?" Mingyu tarik-tarik tangan Scoups, abisnya kan dia takut di happ.
Posisi mereka saat ini tuh, Mingyu yang diem ditengah-tengah Wonwoo sama Scoups.
Mereka kan bingung yak mau mulai obrolan dari mana. Nah, akhirnya si Wonwoo ini beraniin diri buat ngomong, Mingyu sama Scoups sih udah cengengesan duluan.
"Excuse me~ Om, apa disini ada toilet? saya kebelet soalnya" Boleh ga sih mingyu nampol Wonwoo sekali lagi?
Mingyu sama Scoups udah ngucapin doa banyak-banyak di dalem hati takut-takut mereka sekarang mau di tumbalin.
Walaupun awalnya Scoups pengen mati tapi tetep aja dia takut mati.
Orang-orang tadi yang awalan natep mereka datar berubah jadi tajem, udah cem silet.
Sampe akhirnya bapak-bapak yang paling serem mukanya ngegebrak meja.
Buset kan jadi kaget yak.
"Kalian sudah dewasa dan masih bersikap seperti anak-anak? Ayah tidak pernah mengajari kalian menjadi seorang yang pembangkang! dan kau Wonwoo bahasa apa yang tadi kau ucapkan? Choi Seungcheol Sebagai yang tertua seharusnya kau memberi contoh yang baik untuk adik-adikmu!"
"Dih, dia kenapa sih?" Bisik Scoups pada Wonwoo.
"Pikun kali, maklum udah tua" Balas Wonwoo
Setelah ngomong si bapak langsung pergi gitu aja, dari mukanya sih keliatannya marah banget.
Tunggu bentar
Ayah?
Maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]
VampirHanya bercerita tentang kekocakan 13 manusia yang diakui sebagai anak dari Raja Vampir. "Selamat, kalian sekarang udah jadi vampir" "GAUSAH NIPU YAH ANJING!" Rank: 🎖️ 1 Dino [ 4 September 2024 ] 🎖️ 1 Vernon [ 5 September 2024 ] 🎖️ 1 Joshua [ 25...