•
•
•
Mereka diem liatin tuh makhluk merah-merah yang makin lama makin deket.
Dokyeom udah pen pingsan aja liatnya.
"Dok ini gimana dok?" Joshua makin panik sambil narik-narik baju si Dino, Dino mah udah pasrah dah kalo bajunya jadi korban.
"DOK! diem mulu lo, sawan yah?" Sepi, kagak ada jawaban.
Abis tuh Woozi dengan santai nya ngomong " Si Dokyeom udah kabur duluan"
Dan bener aja dong Dokyeom sekarang lagi teriak manggilin temen-temennya yang lain.
"ANAK OGEB BUKANNYA LARI MALAH DIEM NGEBISU, BURUAN KESINI OGEB!"
Demi apapun Joshua pen ngebunuh si Dokyeom sekarang.
Mereka semua buru-buru lari, bodohnya mereka tuh lari lebih dalem masuk ke goa bukan ke luar!
Ya kan ga mungkin mereka lari keluar, wong si merahnya ngalangin jalan keluar.
Mereka berenti dulu sambil ngos-ngosan, cape cok.
"Dino buruan buka Instagram!" Dino bingung dong ngapain juga disaat kaya gini dia kudu buka sosmed.
"Nyalain live streaming buru, semoga aja kalo sampe ada apa-apa kita jadi viral. Minimal emak gue bisa ngeliat gue masuk TV"
"Dok gue kasian banget sama emak lo" Joshua udah frustasi ngeliat tingkah si Dokyeom.
Dokyeom sadboy
Dino fokus ngotak-ngatik hpnya dan...." Mantep ada sinyal, kita bisa ngelive guys"
Sinyal nya emang lemot tapi masih bisa ko buat dipake ngelive.
Dino ini emang udah cem selebgram jadi pas dia mulai ngelive beberapa menit aja udah lumayan banyak yang nonton.
"Anjir emak gue pengen gabung itu cok" Woozi udah panik, takut pas pulang ke rumah dia langsung dibantai sama emaknya.
Joshua udah baca-baca doa dari tadi, sementara yang lain sibuk baca-baca komen.
•••••••••••
@jk97_ckp: Ko gelap sih din, lo lagi dmna emangnya?
@leo_xodiac: Itu disamping lo yang agak pendek apaan bang?
@mamauji_geulis: Dino ada si Uji gak? cepetan suruh balik. Tante mau pergi arisan gaada yang jagain rumah! takut rumah ada yang bawa!😭😡😍
Dokyeom sempet-sempetnya ketawa "Gaul juga emak lo Ji"
Dino mulai ngarahin kamera ke muka mereka, dan nyalain fals.
Belum sempet mereka ngomong. Si merah yang tadi udah muncul lagi aja, alhasil mereka buru-buru lari.
🍒🍒🍒🍒🍒
"Apaan tuh ungu-ungu bulet gede" Dokyeom ngomong sambil nunjuk cahaya terang yang ada di depan.
"Kalo kata internet itu semacam kaya buat teleportasi"
"Yakali zaman sekarang masih ada begituan"
Mereka bimbang mau masuk ke dalem tuh cahaya ape bagaimane.
"Gaada pilihan lain dari pada kita mati disini, mendingan kita mati disana" Joshua langsung mukul kepala si Dokyeom yang kalo ngomong suka sembarangan.
Mereka udah kalang kabut si merah yang tadi tuh bentukan nya kaya genderewo.
Matanya merah menyala, badannya item gede cem gorila pokonya serem! makanya tadi yang keliatan cuma matanya doang yang ngelayang, badannya mah kaga keliatan.
"Kuylah kita masuk aja kedalem"
Joshua loncat duluan, yang lain agak kaget tapi buru-buru mereka nyusul Joshua.
✯(✿
Sementara itu keadaan vampir cakep se galaxy ini lagi ga baik.
"Mampos, si serem botak nyuruh kita buat nyari mangsa" Scoups udah mondar-mandir aja dari tadi.
Setelah satu minggu mereka tinggal dimari dan mereka pun udah mulai sedikit beradaptasi.
Minghao nyaut. " Tinggal nyari doang ke hutan aelah ribet bener lu."
Minghao ngomongnya enteng bener. Kan Scoups belum terbiasa dan belum bisa kalo di suruh nyari mangsa.
"Fiks sih Malik, lo paling cocok buat nyari mangsa. Tampang lo kan udah cem copet" Mingyu senyum pait dengernya.
"Kalo ngomong suka bener" Bukan Mingyu yang jawab tapi Wonwoo.
"Anjing, mau nangis ajalah aku"
•
•
•
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]
مصاص دماءHanya bercerita tentang kekocakan 13 manusia yang diakui sebagai anak dari Raja Vampir. "Selamat, kalian sekarang udah jadi vampir" "GAUSAH NIPU YAH ANJING!" Rank: 🎖️ 1 Dino [ 4 September 2024 ] 🎖️ 1 Vernon [ 5 September 2024 ] 🎖️ 1 Joshua [ 25...