•
•
•
Setelah ngobrol lumayan panjang akhirnya Jeonghan sama yang lain nganter tuh orang bertiga ke kamar nya.
"Kalian udah lama cok tinggal disini?" Tanya Scoups."Lumayan lah, sekitar 1 bulanan" Jawab Seungkwan.
"Ko lo pada kaga kaget sih kita bertiga sampe kesini langsung jadi saudara kalian?"
"Biasa aja sih, malah harusnya kita ada 13 orang."
"APAAA?!"
"Gausah teriak-teriak sialan! kuping gue budeg nih"
Wonwoo natap sinis si sipit, dari tadi kayaknya si sipit ini emang gasuka deh sama Wonwoo.
Wonwoo kan jadi badmood.
"Gue kan cuma kaget tadi, maksudnya gimana. Bisa lo jelasin ga?"
"Katanya sih kita itu 13 bersaudara, gue juga awalnya kaget bukan maen, wong waktu itu yang ada cuma 4 orang doang, anehnya lagi tuh Raja kaga ngejelasin anaknya pada kemana" Seungkwan jeda dulu bentar.
"Gue juga sempet ga percaya kalo diri gue ini jadi vampir, setau gue vampir itu cuma cerita dongeng belaka. Tapi, setelah denger cerita Jeonghan sama yang lain gue jadi mikir kalo kita itu sebenernya udah mati di kehidupan sebelumnya dan berakhir jiwa kita yang ada disini"
"Jangan bilang kalian minum darah?" Ogah banget kan yak kalo cogan cem mingyu kudu minum darah. Iyuh~
"Nanti juga lo ngerasain, tapi kita masih bisa ko makan kaya orang normal. Asalkan jangan sampe ada yang tau, kalo engga lo bakalan celaka!"
"Terus kenapa tuh orang yang tadi ngaku jadi Ayah kita kaya marah gitu?" Wonwoo kan jadi tambah penasaran yak.
"Tadi sebelum kalian bertiga Dateng kesini. Pelayan dimari udah pada bersih-bersih nih Masion katanya disuruh sama Raja buat nyambut anak sulung sama putranya yang lain, gue sama yang lain juga kan jadi penasaran. Tadi pas banyak orang yang duduk di ruang tamu itu mereka bukan lagi rapat tapi lagi nyambut kalian" Jelas Seungkwan.
"Masih mending di sambut, lah gue disangka maling." Hoshi so-soan masang muka sedih.
"Lo mah anak tiri kali Sipit" Timpal Wonwoo.
Hoshi yang matanya udah sipit langsung lebih nyipitin matanya sambil natep Wonwoo, Wonwoo kan jadi ngeri yak."Ko tuh Raja kaga curiga sih pas kalian dateng tiba-tiba?"
"Namanya juga vampir ege, bisa melesat kesana kemari bisa dateng kapan aja, lagian tuh si Raja serem juga jarang ada di masion, selama sebulan ini dia dimari cuma seminggu sekali selebihnya yang gue tau dia meditasi."
"Kek orang bener aja, sampe harus meditasi" Scoups ketawa-ketawa gaje denger nya.
"4 orang lagi dimane?"
"Nyasar kali"
"Bisa aee lo anime kw"
-
-
-
Saat ini mereka cuma tinggal bertiga doang di kamar, soalnya yang lain udah pada keluar, gtau mau ngapain. Ga ngurus!
Mingyu masih ga terima dirinya yang kece ini jadi vampir dadakan, sebel sebel sebel. Mingyu sebel.
"Ini semua ulah si sekop sama si Wawan"
Scoups yang denger Mingyu nyerocos cuma bisa natep males. "Idih si Malik bisa aja lo nyalahin orang!"
"Tau ni si Malik bisanya nyalahin orang doang!" Timpal Wonwoo.
Mingyu ganteng Mingyu sabar, orang sabar engga dapet apa-apa. "Tau gini mending milih jadi Cacing aja gue"•
•
•
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]
VampirosHanya bercerita tentang kekocakan 13 manusia yang diakui sebagai anak dari Raja Vampir. "Selamat, kalian sekarang udah jadi vampir" "GAUSAH NIPU YAH ANJING!" Rank: 🎖️ 1 Dino [ 4 September 2024 ] 🎖️ 1 Vernon [ 5 September 2024 ] 🎖️ 1 Joshua [ 25...