Hari ini tuh mereka lagi ada di taman belakang masion minus kaga ada si Jun.
Katanya si Ayah udah pulang semalem dan si Jun lah yang mau ngejelasin semuanya.
"Hayoloh kalian pasti bakalan di hap sama si serem botak" Scoups nakutin-nakutin sambil ketawa gajelas.
Dokyeom nyaut. "Seriusan serem tambah botak?"
Scoups berhenti ketawa."Kagak aelah, gue bercanda"
"Dia emang durhaka. Padahal si Ayah ganteng plus kece ko menurut gue, dan kaga botak!" Ucap Jeonghan sambil ngelirik sinis ke arah Scoups.
"Ya maaf, gue kan refleks waktu itu manggil dia begitu"
•
•
•
Setelah nunggu lumayan lama akhirnya si Jun Dateng juga.
Dari mukanya sih keliatan kaga meyakinkan.
"Dimarahin ya?" Tanya Vernon.
Jun langsung senyum ngedenger omongan Vernon. "Kagak, kalian berempat di suruh nemuin si Ayah"
"Berempat doang nih serius?" Tanya Woozi.
Dan omongan Woozi cuma di bales deheman doang sama si Jun.
"Dokyeom lo jalan duluan dah, lo kan sesepuh dimari" Joshua udah dorong-dorong Dokyeom supaya dia mau jalan duluan.
"Masalahnya gue gatau harus pergi kemana ogeb" Bener juga, mereka kan kaga tau harus nemuin si Bapak dimana.
"Dari kamar kalian terus aja lurus entar ada belokan kalian belok kanan, yang paling pojok. Nah, itu ruangannya"
"Din lo ngerti?" Dino senyum sombong denger omongan si Dokyeom.
"Kagak" Dokyeom langsung ngejitak kepala si Dino dan dibales dua jitakan di kepalanya sama Joshua.
"Berani banget lo ngejitak adek gue! Udah buruan jalan atau gue beneran bakal ngehayutin lo di sungai" Ancaman Joshua akhirnya mempan juga, mereka udah otw sekarang.
✯(✿
"Kaga salah lagi ini pasti ruangannya"
Mereka akhirnya nemuin ruangan yang di maksud sama Jeonghan tadi.
"Ketuk pintu dulu kaga nih?"
"Ketuk lah ege. Lo mau dia jantungan karna kaget tiba-tiba ngeliat kita nongol"
"Emang vampir punya jantung yak?" Definisi nambah dosa versi Joshua ya gini, ngeladenin omongan si Dokyeom.
Rasanya dia tuh pengen langsung nampol si Dokyeom tanpa harus mengumpat dulu.
Kalo nungguin mereka berdua selesai berantem pasti kaga ada ujungnya.
Akhirnya Woozi lah yang mulai ngetuk pintu.
"Masuk" Denger kata itu dari orang yang ada di dalem mereka jadi langsung nervous sekarang.
Setelah masuk ke dalem mereka bingung mau ngomong apaan.
"Duduk" Titah si Bapak dan langsung di turutin sama mereka.
Joshua ngerasa ga asing sama muka orang yang ada di depannya sekarang, kaya pernah ketemu. Tapi dimana?
Raja William
•
•
•
Joshua mulai ngomong. "Om?" Entah kenapa Joshua ngerasa sedih ngeliat muka si Bapak, perasaannya tuh kaya campur aduk! Tapi bukan nasi uduk.
"Panggil saya Ayah, saya telah mengetahui banyak hal tentang kalian" Setelah ngomong gitu Raja William langsung ngambil 4 botol kecil yang ada di laci terus di kasih ke mereka berempat.
"Mampos, dari bentuknya kayak racun nih"
Ngeliat ekspresi keempat orang yang ada di depannya kaya ragu-ragu. Raja William tau apa yang mereka pikirin sekarang.
"Itu ramuan untuk menyamarkan diri kalian sebagai manusia, minum lah tidak akan terjadi apa-apa pada kalian. Dan beritahu pada yang lain bahwa lusa kita akan menghadiri sebuah acara pesta"
Ngedenger itu mereka langsung buru-buru minum ramuannya, bodo amat lah kalo misalnya ini racun palingan mereka mati barengan.
"Kalian boleh pergi sekarang"
"Emm, baik om terima kasih." Dokyeom nyenggol bahu Joshua buat ngasih kode. "Eh maksudnya Ayah, iya Ayah hamba mengerti eh-" Mereka bertiga malu sendiri ngeliat tingkah Joshua yang malu-maluin.
"Terima kasih, Kami akan memberitahu yang lain perihal ini. Sekali lagi terima kasih" Woozi cepet-cepet ngomong, abis itu dia ngebungkuk sopan dan langsung pamit yang lain juga ngikutin persis kaya apa yang Woozi lakuin.
"Ayah menyayangi kalian, selalu."
Tiba lah waktu dimana mereka akan menghadiri sebuah acara pesta.
Mereka semua sangat bersemangat malam ini, bagaimana tidak? Ini adalah pengalaman pertama mereka menghadiri sebuah acara yang sudah pasti tamu undangannya adalah dari kalangan vampir.
Raja William datang menghampiri ketiga belas putranya dengan mengenakan pakaian yang sangat cocok untuk dirinya. Terlihat berwibawa dan berkarisma.
"Jika kalian melakukan sesuatu kalian tidak boleh kalah, karna Ayah benci dengan kekalahan"
Walaupun mereka tidak mengerti kemana arah ucapan dari sang Raja, tapi sebagai seorang anak yang baik mereka hanya bisa mengangguk patuh.
"Baik Ayah, kami mengerti" Jawab mereka serempak.
•
•
•
TBC...
Woilah aku bingung sama bahasanya yang campur aduk seperti pecel🥲🙏🏻
Aku harap kalian yang baca bisa ngertiin yah, babe.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]
VampirHanya bercerita tentang kekocakan 13 manusia yang diakui sebagai anak dari Raja Vampir. "Selamat, kalian sekarang udah jadi vampir" "GAUSAH NIPU YAH ANJING!" Rank: 🎖️ 1 Dino [ 4 September 2024 ] 🎖️ 1 Vernon [ 5 September 2024 ] 🎖️ 1 Joshua [ 25...