✧20

112 14 3
                                    

Kehidupan mereka bertiga belas sangat berubah dratis setelah kedatangan empat orang yang berstatus sebagai anak dari Raja William.

Mereka menduga bahwa yang kali ini adalah benar-benar anak kandung dari Raja William. Tapi tidak terlalu yakin.

••••••••••••

"Mingyu sihh, ngapain waktu itu lo nanya, dimana keempat saudara kami yang lain. Kan jadi dateng beneran, aishh"

"Kok lo nyalahin gue sih? Ya bagus dong kalo mereka dateng, nanti kalo kita balik, Ayah ga bakal kesepian tinggal disini"

Wonwoo diem bentar, bener juga apa yang di katain si Mingyu.

"Bagus sih bagus Ming, pikirin gue juga dong! Status gue bukan nya naik malah jadi anjlok, Lo bayangin gue yang spek model begini malah jadi babunya si Chanyeol" Timpal Minghao.

"Yah kalo itu bukan salah gue dong"

Mereka yang lagi asik ngobrol di kagetin sama teriakan Vernon.

"GAWAT!! Dokyeom, Hoshi, sama Dino ILANG" Teriak panik Vernon.

"Kok bisa?" Tanya Scoups santai.

"Gatau, tiba-tiba banget ilangnya"

"Aneh"

"Eh sumpah yah, gue udah effort lari-lari buat ngasih tau nih informasi, dan respons kalian cuma begini doang?" Kesel Vernon

"Lo berharap apa sama mereka, Non" Balas Wonwoo.

"Perlu kita cari?" Usul Mingyu.

"Atur aja dah"

•••••••••

Joshua yang denger kabar kalo Dino adik angkat kesayangannya itu ilang, langsung ngercep otw ke TKP rame-rame.

Udah 1 jam Joshua sama yang lain nyari Hoshi, Dokyeom, sama Dino, tapi ga ketemu. Mungkin beneran ilang.

Sedih? Mayan lah.

"Kalo mereka kenapa-kenapa gimana?"

"Kok nanya gue sih!"

"Masa nanya batu"

Jun nepuk-nepuk pelan punggung Joshua, "Kita pulang aja yah?" Ucapnya lembut.

Joshua cuman ngangguk, lagi bad mood dia tuh.

Akhirnya mereka semua mutusin buat balik.

Biasanya mereka bertiga belas, sekarang cuman sepuluh orang doang, rasanya kek kurang. Mereka juga kagak akrab-akrab banget sama Chanyeol dan kawan-kawan.

•••••••••••

"Ceritain yang jelas dong kronologi nya kayak gimana, Vernon!" Tegas Woozi.

"Yah gue juga ga tau anjay, gue ama mereka tuh. Lagi jalan-jalan di hutan buat nyari angin, dan begonya gue jalan di depan, pas nengok kebelakang mereka udah ilang"

"Detektip juga bingung kalo denger cerita singkat kek gitu, ngapain juga lu pada nyari angin, emang angin ada masalah ama lu?"

"Kocak! emang gitu kronologi nya"

"Di culik Wewe Gombel kali" Ucap Seungkwan yang dari tadi cuma nyimak.

Mingyu yang orangnya emang penakut langsung mikir yang aneh-aneh "Ih ngeri kali bah, gimana kalo mereka beneran di culik Wewe Gombel"

"Jangan ngomong gitu dong, kasian Dino" Ucap Joshua yang udah mau nangis.

Yang lain juga sedih.

Mau gimana pun juga mereka emang udah kayak saudara kandung.

Sekarang Mereka lagi sibuk sama pikiran mereka masing-masing, ada yang meratapi nasibnya yang begini-begini terus, ada juga yang mikirin dosa ama duit.

Sebenernya mereka pengen nangis, cuman kehalang gengsi.

"Yang nangis gue daftarin buat jadi aktris di Ind*Siar"

Kan, air mata Scoups baru mau muncul udah minder aja di buatnya.

"Di paksa nyengir oleh keadaan"

✿_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_✧_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_✿

Taehyung yang lagi jalan dan ga sengaja ngeliat orang-orang yang pada ngumpul, jadi ikutan kepo.

Akhirnya si Taehyung mutusin buat gabung sama yang lain, walaupun harus Taehyung akui, males banget dia kalo kudu pura-pura terus.

"Sedang apa?" Tanya nya sopan.

"Ngepet"

"Apa itu?"

Scoups berdiri dan jalan kearah Taehyung, bikin Taehyung jadi sedikit panik.

"Ngaku aja deh, sebenernya lo itu ga kenal kan sama gue dan yang lain, Lo cuman pura-pura sok akrab doang kan?"

"Maksudnya? Aku tidak mengerti Kak"

"Lo pikir gue bego? Selama beberapa hari ini, gue sering mergokin adek Lo si Jeno lagi ngapalin nama-nama yang ada fotonya"

"Kau bicara apa Kak? Jelaskan lebih detail"

"Segala jelaskan lebih detail, lu kira gue lagi ngebahas saham! Btw di gaji kagak nih?"

Yang lain cuma ketawa, lebih tepatnya si Mingyu doang yang ketawa.

Scoups udah frustasi, di tambah wajah orang yang jadi lawan bicaranya ini, wajah-wajah watados, jadi ga tega kalo kudu marah-marah.

"Makin kesini makin gajelas!"

"Lu nyindir siapa bang?"

"Yang nulis nih cerita, sumpah yah, muter-muter banget anjir. Pasti otaknya juga lagi muter sekarang"

TBC...









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang