13ꪜ

51 53 46
                                    

HALLO!
STAY HERE OK!!
VOTE&KOMEN!!

☆ T.P -

Ketujuh sahabat sedang duduk di sebuah taman sekolah, mereka menceritakan apa saja yang tadi ia dengar dan lihat.

*FLASHBACK ON!

"Jangan bilang pada orang-orang diluar tentang kejadian ini" peringatan dari seorang guru yang dikenal sebagai guru keamanan.

"Baik Bu" jawab Dae-ah dan teman-temannya serempak.

"Pak, urus masalah ini. Jangan sampai ada yang tau tentang kejadian ini" katanya dengan memandang guru lelaki disebelahnya.

"Apalagi orang luar" sambungnya.

"Baik" ucap sambil mengangguk.

"Kalian, boleh keluar"

Dae-ah, Yoona, Lunna dan Seungiel pergi keluar dengan jalan cepat.

Mereka berempat berhenti didepan pintu BK, dan saling menatap satu-persatu temannya.

"Kenapa ini bisa terjadi?" tanya Dae-ah

"Aku tidak tau, bukankah di perpustakaan hanya ada beberapa siswa-siswi" kata Yoona melirik ke arah Dae-ah.

"Coba kau ingat-ingat Dae, apakah ada seseorang yang lewat disekitar sana" Tanya Seungiel.

"Eum, tadi sempat ada dua orang yang melewati rak tersebut"

"Kau ingat wajah nya Dae?" tanya Lunna dengan memperhatikan Dae-ah sambil menunggu jawaban.

"Eumm, aku lupa-lupa ingat Lun"

"Ciri-cirinya?"

"Cewek rambut nya digerai, cowok memakai kacamata kotak besar dan disalah satu ujung nya seperti retak" ujarnya panjang lebar.

Jimin d.k.k. berdiam diri disamping mereka, sedikit jauh dan mereka duduk ditepian lorong yang sudah disediakan bangku. Jimin, duduk menghadap Hoseok dan sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Teman-teman Yoona.

"Ayo, ke kelas" kata Yoona.

"Ayo, bicarakan dikelas saja" ujar Seungiel dan melangkah pergi diikuti ketiga teman nya.

Jimind d.k.k pun refleks melihat ke arah yang berbeda untuk menghindari tatapan keempat gadis itu.

Setalah keempat gadis pergi, Jimin dan lainnya mulai duduk seperti biasa.

"Dimana Taehyung?" tanya Seokjin saat ia sadar bahwa Taehyung menghilang.

"Tunggu" ujar Yoongi.

Yoongi merogoh HP nya dan mengecek pesan yang dikirim Taehyung di grup obrolan mereka.

"Gimana Hyung?" tanya Jimin.

"Dia pergi ke toilet, tadi chat di grup" jawab Yoongi.

Teman-temannya yang mendengar jawaban Yoongi hanya  ber'oh' ria

*FLASHBACK OFF!

Taehyung yang sedari tadi hanya menyimak cerita dari temannya, mulai sedikit berpikir.

"Ada yang tidak beres" kata Taehyung.

"Kau bener Tae!" seru Jimin.

"Kejadian ini tidak boleh terus berlanjut" sambung Jimin.

Yang lain hanya mengangguk sebagai jawaban.

☆ T.P -

"Urus mereka semua"

"Baik, tuan."

☆ T.P -

Karna kejadian di perpustakaan, semua murid dibubarkan dan ada beberapa pihak kepolisian yang menangani kasus di perpustakaan.

Murid-murid tidak di izinkan melewati perpustakaan apalagi sampai berdiam diri, semua nya harus meninggalkan sekolah.

Kegiatan sekolah, seperti eskul dan lainnya diliburkan untuk sementara waktu.

Kini ketujuh sahabat sedang berkumpul apartemen Jungkook, untuk membahas kejadian disekolah.

"Kapan kita akan mulai?" tanya Seokjin.

"Hari ini?" jawab Taehyung.

"Ya, hari ini. Karna kita diliburkan beberapa hari" timpal Yoongi yang masih sibuk melihat handphone nya.

"Baiklah, kalian izin dulu ke orang tua masing-masing" ucap Jungkook.

Jimin menepuk bahu Jungkook, "Kau ini, tenang saja Jungkook. Mereka tidak akan marah"

"Aku hanya mengingatkan Hyung"

"Kalian lapar tidak?" kata Seokjin sambil berdiri.

"Lapar!" jawab mereka serempak.

"Ayo makan dulu, baru mulai bekerja"

Seokjin melangkah pergi ke dapur untuk memasak, Hoseok dan Yoongi mengikuti Seokjin.

Sedangkan Namjoon, Jimin, Jungkook dan Taehyung duduk santai sambil menonton TV, memainkan game dan membaca buku. (beban emang, maaf ya)

Seokjin, Hoseok dan Yoongi sibuk di dapur mereka membuat cemilan dan makanan berat.

"HYUNG! BUATKAN KUE STRAWBERRY!" teriak Taehyung dari ruang tamu.

"OKEY!" jawab Seokjin sambil berteriak.

"SUSU PISANG!" Jungkook pun ikut berteriak.

"BAIKLAH"

Jimin dan Hoseok pun ikut berteriak dan menyuarakan keinginan nya.

"KIMBAB!"

"YAA!"

"JAJANGMYEON!"

prang!!

Suara mangkok alumunium yang menggema dari ruang tamu, Seokjin melempar nya sangat keras ke lantai.

"JIKA KALIAN BANYAK MAU, BUAT SENDIRI! JANGAN MENYUSAHKAN!" katanya dengan berteriak hingga kuping nya merah.

"DIAMLAH! JIKA BERISIK TERUS, TIDAK ADA MAKANAN UNTUK KALIAN!"

Hoseok dan Yoongi yang berada dibelakang Seokjin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sedangkan yang dimarahi, hanya terdiam dan melanjutkan kegiatan mereka secara sunyi dan pelan.

Bersambung...

The PUZZLE [SANTAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang