Hallo!!
Puasa tidak???
Semangat yah puasanya!
Maaf kalau banyak typo.
Vote+komen.☆ T.P -
Pelajaran yang membosankan pun telah usai, kin semua siswa-siswi sedang beristirahat dengan cara masing-masing.
"Yoon!" Panggil Lunna.
Yoona yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah sahabat nya ini "hm?"
"Yaampun, lu lagi PMS apa gimana sih?"
"Gue lagi males" jawab Yoona dengan seadanya.
"Lagi musuhan sama Abang lu? Hyung lu? Kakak lu?"
Mereka sudah mengetahui keluarga masing-masing, bahkan tak segan-segan menginap atau hanya menumpang makan saja. Kebiasaan mereka di dalam keluarga sendiri pun diketahui, contoh nya Yoona yang sering bertengkar karena Hyung nya.
"Sama aja lun"
"Bodo amat"
"Tapi beneran?" Sambungnya lagi sambil mengangkat kedua alisnya.
"Iya" jawab Yoona malas.
Brakkkk (anggap aja gtu ya)
Lunna menggebrak mejanya yang lumayan kuat sehingga para siswa-siswi yang masih dikelas menatap syok ke arah Lunna, yang ditatap malah tidak peduli. Yoona hanya mendengus kasar saat kelakuan sahabatnya ini kambuh.
"Yaampun! Lo ini selalu kayak gini, kasih tau gue dong Abang lu, Hyung lu tuh kayak gimana? Gue penasaran banget woy!" Ucap Lunna sedikit teriak.
"CK, panggil yang bener. Mau Hyung atau Abang?" Bukannya menjawab Yoona malah balik nanya.
"Hehe, ga bisa gue. Gue harus liat dulu orang nya kayak gimana, pantes nya disebut Hyung atau Abang?"
"Ayolah Yoon, kasih tau gue. Penasaran banget!!! Lu spil kek, emmm. Misalnya foto dari depan gitu" sambung Lunna sambil membayangkan sosok pangeran.
"Itu namanya bukan spil dodol" jawab Yoona dengan pergi meninggalkan Lunna yang masih didalam imajinasi nya.
Saat Yoona telah pergi beberapa menit, Lunna baru terbangun dari imajinasi nya dan melihat sosok sahabatnya ini telah menghilang.
"Bisa-bisa gila gue ngadepin Yoona kalau lagi mode badmood gini" gumam Lunna dengan menggelengkan kepalanya. Lunna melotot sedetik kemudian saat ia baru sadar bahwa dirinya, telah ditinggalkan oleh Yoona.
"Woyy! Anjir gue ditinggalin!" Lunna pun berlari mencari keberadaan Yoona.
- T.P-✯✯
Yoona saat ini tengah menikmati sarapannya dengan hikmat di taman sekolah, ia begitu menikmati pemandangan dan makanannya dan mengabaikan suara-suara bising kendaraan yang berlalu lalang.
Saat ia melihat sekitar ke kanan-kiri ia melihat sekilas orang yang sedang duduk sambil merokok, ia pikir itu hanya banyangannya saja. Tapi, saat dilihat lagi. Itu bukan bayangan nya, itu nyata.
"Eh, gila? Ini beneran dia lagi ngerokok?" Tanya Yoona kedapa diri sendiri.
"Wah, kalau bener sih ga etis banget. Liat dia? Dengan santui menyantui menghisap rokoknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The PUZZLE [SANTAI]
Mystère / ThrillerSebuah Teka-teki Pembunuhan yang diketuai, oleh seseorang. baca aja deh yah daripada penasaran. vote+komen+share+follow. ⚠️WARNING!!⚠️ TERDAPAT BEBERAPA PERKATAAN YANG KASAR‼️ TOLONG BIJAK DAN DIPAHAMI‼️ § → 23 - 06 - 24 & → ??