Hai!!
Vote&komennya para Reader.
Setidaknya, vote yakan?
Maaf kalau ada typo nya hehe.☆ T.P -
"Ini makanan untuk mu Kookie" kata Taehyung dengan menyodorkan kantung belanjaan yang lumayan banyak.
Tak ada respon dari Jungkook, ia masih memilih untuk diam dan tak menjawab pertanyaan Taehyung.
"Kookie?" Panggil Taehyung lembut sambil duduk disamping Jungkook.
Jungkook tidak merespon ia masih fokus dengan kartunnya, Taehyung menarik nafasnya dalam-dalam ia tak ingin marah lagi.
"Kookie? Jika kau lapar, makanlah ini okey?" KatA Taehyung dengan menaruh kantung belanjaan nya didepan Jungkook.
Tak ada respon kembali, Taehyung hanya menghela nafas kasar nya. Lagian ini kesalahan nya bukan? Jadi ya mau tidak mau, harus menerima.
"Aku akan bertemu Hyung-deul dulu, nanti akan ku panggil jika sudah siap semua hm?" Taehyung diam sejenak berharap Jungkook menjawabnya.
Nihil. Jungkook adalah Jungkook, anak keras kepala berhati lembut. Taehyung hanya mengangguk-angguk saja dan berjalan meninggalkan Jungkook lalu menuju Hyung-deul nya.
"Tidak mempan Tae?" Kata Seokjin khawatir.
"Kau tau Hyung" jawab Taehyung malas.
"Aishhh, kau sih. Segala membentak nya" omel Seokjin saat tau kelakuan Taehyung.
"Aku tidak membentak, aku hanya meninggikan suara ku" kata Taehyung dengan duduk di sebelah Seokjin.
"Itu pun sedikit" lanjutnya dengan menyiapkan piring untuknya dan untuk disebelahnya.
"Itu sama saja alien" timpal Yoongi yang menatap sinis Taehyung, siapa sangka? Taehyung malah mengacuhkan perkataan Yoongi dan memilih mempersiapkan makanannya dan teman disamping Taehyung.
"Untuk siapa kau menyiapkan itu? Untuk kita tidak?" Tanya Jimin yang melihat Taehyung sibuk dengan kedua piring nya.
"Kau sudah besar, tak usah manja"
"Sial, aku pun mau. Walaupun sudah besar, tapi aku tetap mau diperlakukan seperti itu" kata Jimin dengan memanyunkan bibirnya.
Taehyung melirik ke arah Jimin sekilas, ia merinding saat melihat Jimin seperti itu. Apa-apaan dia itu, seperti anak itik saja batin Taehyung.
"Menjijikkan Jimin" ucap Taehyung yang berhasil membuat para Hyung nya tertawa keras.
"Yak! Kalian menyebalkan, aku juga mau seperti Jungkook!! Sialan!" Kata Jimin yang tak terima lalu mengambil piringnya dengan ke adaan rusuh. Para Hyung nya hanya bisa menggeleng-geleng kepala melihat kelakuan Jimin, yang cemburu dengan Jungkook.
Taehyung terkekeh melihat Jimin merajuk, lucu hanya saja itu menjijikan menurut Taehyung.
Taehyung berjalan menuju Jungkook, ia mendapati Jungkook yang masih setia dengan kartunnya. Makanan ia beri belum disentuh oleh Jungkook.
"Ayo makan" kata Taehyung yang kini disamping Jungkook.
Tak merespon? Ya, Jungkook masih mengabaikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The PUZZLE [SANTAI]
Mystery / ThrillerSebuah Teka-teki Pembunuhan yang diketuai, oleh seseorang. baca aja deh yah daripada penasaran. vote+komen+share+follow. ⚠️WARNING!!⚠️ TERDAPAT BEBERAPA PERKATAAN YANG KASAR‼️ TOLONG BIJAK DAN DIPAHAMI‼️ § → 23 - 06 - 24 & → ??