HALLO !!
STAY HERE OK !!
VOTEKOMEN OK!
SORRY TYPO !!
Spesial !! Lumayan panjang isi ch sekarang!!☆ T.P -
"Lalu? Bagiamana dengan orang yang menyerempet nya? Sudah ditangkap?"
"Masih belum, maka dari itu. Aku harus pergi menemui nenekku dan menyelesaikan masalah ini" jelas Jimin.
Sahabatnya yang mendengar jawaban Jimin pun hanya bisa mengangguk dan memberikan semangat kepada Jimin.
Sesuai rencana, pada siang hari mereka pergi ke sekolahan untuk check kejadian di perpustakaan dan mengecek Cctv sekolah.
Jimin sudah berangkat saat subuh tadi, ia hanya berpamitan dengan Seokjin. Karna, hanya Seokjin yang sudah bangun untuk menyiapkan sarapan teman-temannya dan juga membantu Jimin bersiap-siap.
Mereka ber-enam sudah ada dihalte menuju sekolah, Dari jauh sudah terlihat ada beberapa kendaraan polisi dan pembantas jalan.
"Disana masih ada polisi yang mengecek, bagaimana ini?" kata Namjoon.
"Lewat jalan ku saja" usul Taehyung.
"Apa?!" tanya mereka serempak.
"Jalan mu Tae?" tanya Seokjin yang terlihat bingung.
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawabannya, "Bagaimana mau tidak?"
"Yang benar Tae! Kau tidak bercanda kan?" Kini Yoongi yang bertanya untuk memastikannya.
"Kalian ini masa tidak percaya padaku"
"Bukan begitu Tae, kami hanya trauma saja karna kejadian waktu itu..." Ujar Namjoon.
√Flashback..
Taehyung d.k.k telat ke sekolah karna mereka terlalu asik bermain game dan bersuka ria, mereka melakukan party kecil-kecilan karna ulang tahun Jungkook.
Mereka ber-tujuh sedang berada didepan halte yang mengarah ke sekolahan, motor yang mereka tumpangi pun ikut diberhentikan.
"Bagiamana ini? hari ini aku akan ada ulangan harian, jika tidak masuk atau bolos. Habislah akuu" ujar Hoseok dengan ekspresi ketakutan.
"Tenang, aku tau harus bagaimana" Kata Taehyung dengan percaya diri.
"Kita serahkan semuanya kepadamu Tae, kau kan raja nya bolos" Ucap Seokjin dengan percaya diri.
"Ayo ikuti aku, tapi sebelum itu. Mari taruh motor ini ke parkiran dengan tidak membunyikan nya"
Mereka hanya mengangguk dan mendorong motor masing-masing hingga ke tempat parkir, tempat parkir mereka dijauhkan oleh pihak sekolah agar bisa memantau anak-anak yang telat masuk atau bahkan bolos.
hanya ada 2menit ke tempat parkir dan ke sekolahan, untung saja tukang parkir sedang tidak ada dan beberapa guru sudah kembali ke ruang guru atau sedang mengajar.
"Ayo cepat, sebentar lagi akan ada penjaga sekolah yang berkeliling"
Mereka semua pergi mengendap-endap dan mengikuti arahan Taehyung, Dan sampailah kepada jalan yang disebutkan oleh Taehyung.
"Apa?!" Seokjin, Hoseok, Namjoon, Jungkook, Jimin dan Yoongi syok saat mengetahui tempat yang dituju oleh Taehyung.
"Kau gila Tae! Ini tempat sampah!" kesal Seokjin.
"Betul, memang nya apa ini?" jawab Taehyung dengan santai, "Ayo ikuti aku" sambungnya.
Taehyung berjalan kearah kursi yang sedikit rapuh dan menaikinya dengan hati-hati, lalu ia memanjat tempat sampah besi yang kokoh dan besar. Taehyung menaikinya, dan ia menengok ke kiri dan ke kanan untuk melihat situasi.
"Ayo cepat! Aman nih" ujar Taehyung yang sedikit teriak.
"Tapi Tae, kursinya sudah hampir patah" kata Jimin.
"Coba naiki dulu saja, sementara itu aku akan pergi mencari kursi lainnya" ucap Taehyung dan pergi meninggalkan teman-temannya begitu saja.
"Hei! Taehyung!!" panggil Jimin sedikit berteriak tapi yang dipanggil tidak menyaut, malah pergi begitu saja.
"Naik duluan Jimin, kau kan kecil" ujar Seokjin begitu saja ke pada Jimin.
"Hai!! Kau ini!" kesal Jimin.
"Sudahlah, Seokjin Hyung ada benarnya. Cepat sana manjat" celetuk Yoongi yang melihat ke arah Jimin.
"Kau sama saja!!" Jimin mulai menaiki kursinya dengan sangat hati-hati, kursi itu lumayan tinggi dan Jimin harus sedikit meloncat agar tubuhnya bisa ke atas.
Saat Jimin sedikit lagi berhasil kaki kirinya sudah berada diatas, tinggal kaki kanannya agar bisa sempurna.
Tapi, saat ia akan meloncat pelan tiba-tiba kursi itu patah dan terjatuh. Jimin yang belum siap, akhirnya bergelayut ditempat sampah dengan kaki yang menyangkut diatas.
"Pftttt, hahaha" tawa Jungkook pecah saat melihat Jimin bergelantungan di tempat sampah.
"Hahaha" Teman-teman yang lain pun ikut mentertawakan Jimin.
"Hei! bantu aku sialan!!" ujar Jimin yang berusaha naik keatas.
Setelah puas mentertawakan Jimin, mereka pun mulai membantu nya. Sekarang Jimin sudah berada diatas dengan sedikit jengkel.
"Puas kalian mentertawakan ku!" ujar Jimin dari atas.
"Sudahlah, berikan kami kursi yang baru. Dan cari Taehyung!" kata Yoongi, "Entah kemana si alien itu pergi" sambungnya.
Setelah beberapa saat Jimin dan Taehyung kembali membawa kursi baru, Taehyung menurunkan Kuris itu dan diambil oleh Yoongi.
Yoongi naik terlebih dahulu dan dibantu Jimin untuk menariknya keatas, sedangkan Taehyung berjaga-jaga.
.
.
.
spoiler kecil."aduh!"
"HAHAHAHA" Semua tertawa kencang saat.......
"Itu karma nya, dibayar instan!!"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The PUZZLE [SANTAI]
Mystery / ThrillerSebuah Teka-teki Pembunuhan yang diketuai, oleh seseorang. baca aja deh yah daripada penasaran. vote+komen+share+follow. ⚠️WARNING!!⚠️ TERDAPAT BEBERAPA PERKATAAN YANG KASAR‼️ TOLONG BIJAK DAN DIPAHAMI‼️ § → 23 - 06 - 24 & → ??