Hallo? Masih disini?
Vote nya mana?
Kalau ga bisa komen, biasakan buat vote?
Edition moments, kebersamaan dengan para sahabatnya.🎊☆ V -
Hari ini adalah hari libur, para pangeran tampan masih tertidur pulas dengan berbagai gaya tidur. Mereka menghabiskan malam dengan bercanda gurau dan ejekan, tak jarang pula mereka membahas rencana untuk akhir sekolah.
Mereka tertidur di ruang tamu yang cukup luas, hanya ada sofa panjang dan pendek lalu dihiasin meja didepannya. Para pangeran memilih tertidur dilantai beralasan karpet panjang, hanya ada 4 bantal tidur disana.
Tindih menindih untuk mencari kenyamanan tidur, Taehyung yang tertidur memeluk bantal nya dan Jungkook yang tertidur di kaki Taehyung.
Hoseok yang memilih tertidur di pojok, agar tidak diganggu namun tetap saja diganggu. Namjoon memeluk Hoseok seperti bantal gulingnya, Hoseok sudah berusaha untuk lepas namun kekuatan dari tidurnya Namjoon sangat kuat. Jadi mau tidak mau, Hoseok membiarkan itu terjadi.
Yoongi tertidur di bawah mereka dana edikit menjauh, siapa sangka tidak ada pengganggu? Jimin tertidur dengan mengigau dan mendekati Yoongi, ia lalu menendang bokong Yoongi lumayan keras. Membuat sang empu merintih kesakitan, Yoongi pun membalas nya dengan menendang bokok Jimin dengan keras. Membuat Jimin merintih kesakitan, lalu Yoongi dan Jimin melanjutkan mimpinya setalah acara tendang menendang.
Sedangkan Seokjin ia ditengah-tengah, tak jarang pula memeluk Taehyung atau namjoon. Kadang kakinya menendang Taehyung atau Namjoon, membuat mereka berdua meringis kesakitan.
Sedangkan Jungkook ia tertidur pulas dengan tumpuan kaki Taehyung sebagai bantalnya, membuat Taehyung kesulitan untuk bergerak. Siap-siap saja nanti keram saat bangun tidur.
Sudah pukul 13.40 mereka semua masih enggan untuk membuka matanya, masih berlarut-larut dalam mimpi masing-masing.
- V-✯✯
"AYOOOO! SEMANGAT!!" teriak Lunna saat melihat Dae-ah berlari mengelilingi air mancur.
"BERISIK KUNGKANG!" Jawab Dae-ah tak kalah keras.
Yoona dan Seungiel hanya tertawa melihat kelakuan sahabatnya yang tak ada habis-habisnya saling mengejek.
"KUNGKANG?!" Kata Seungiel sambil tertawa terbahak-bahak.
"Sialan!" Umpat Lunna saat ia di ejek oleh sahabatnya.
"Aduhhh, udah Giel. Capek" ucap Yoona sambil berusaha berhenti tertawa.
"Hahaha, iya capek" Seungiel mengusap ujung matanya yang mengeluarkan buliran bening karna tertawa.
"Berisik!!!" Kata Lunna karna kedua sahabatnya ini belum berhenti tertawa.
"Okey! Okey" kata Yoona dengan berhenti tertawa dan mengatur pernafasannya, Seungiel pun mengikuti Yoona. Ia berhenti tertawa dan mengatur pernafasannya.
"Lo berdua nyebelin!"
Lunna meninggalkan kedua sahabatnya, ia memilih untuk membeli cemilan.
Hari ini mereka berempat sepakat untuk berlari pagi, sambil membeli jajanan pasar pagi. Mereka berempat juga berangkat jam 09.00 karna Lunna yang sibuk memilih pakaiannya, alhasil bukannya lari pagi mereka malah berlari disiang hari.
Jajanan pasar pun sudah ada yang tutup karna, jam menunjukan pukul 09.00 siang.
Dae-ah memutuskan untuk tetap berlari kecil mengelilingi air mancur, ia bilang kalau dia akan berlari sebentar. Sedangkan Yoona, Lunna dan Seungiel memutuskan untuk bermain raket yang tadi ia bawa.
Arena yang mereka pilih cukup sejuk dan nyaman, karna banyak pepohonan rindang dan besar yang menutupi sinar matahari yang terik. Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 13.40 mereka masih diam ditempat, menikmati angin yang berhembus dari sela-sela pepohonan.
Mereka berempat duduk membuat lingkaran, menaruh makanan dan minuman yang mereka sempat beli. Tertawa, mengejek, dan bercanda gurau, mereka semua begitu menikmati masa liburannya.
Kim Seokjin
*19'Kelas12' beda bulan sama jhope*•Bawel, Penyayang, Cuek kecuali para ke-6 sahabatnya.
•Orang kaya, punya restoran dibeberapa negara.
•Hobi bermain game.
•Penyemangat yang ceria.Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The PUZZLE [SANTAI]
Mystery / ThrillerSebuah Teka-teki Pembunuhan yang diketuai, oleh seseorang. baca aja deh yah daripada penasaran. vote+komen+share+follow. ⚠️WARNING!!⚠️ TERDAPAT BEBERAPA PERKATAAN YANG KASAR‼️ TOLONG BIJAK DAN DIPAHAMI‼️ § → 23 - 06 - 24 & → ??