Hallo !!
STAY HERE!!
VOTEKOMEN!!***
Semuanya telah berada didalam sekolahan, mereka sedang menuju tempat Cctv."Baiklah, sekarang kita check dulu Cctv nya" usul Taehyung.
"Kau benar Tae" Hoseok menepuk pundak Taehyung, "Tapi bagaimana dengan scurity yang menjaga Cctv nya?" sambungnya.
"Kita akan mengambil rekaman Cctv, aku, Seokjin Hyung dan Namjoon Hyung. Kalian bertiga, pergi untuk mengalihkan perhatian Scurity" ujar Jungkook sambil memainkan kedua alisnya keatas dan kebawah.
"Baiklah, aku setuju. Sekarang mari jalankan misi !!" Jawab Hoseok dengan mengangguk mantap.
Ke-6 nya membuat lingkaran, lalu menaruh jari-jari tangan mereka seperti membentuk angka tujuh dan mereka pun bersorak untuk memberikan semangat.
"Semoga berhasil !" Semangat Hoseok kepada tim Jungkook.
"Baik!" jawab tim Jungkook serempak.
Lalu mereka bertiga pergi menuju ruangan Cctv, sedangkan tim Taehyung pergi bersembunyi.
Ditempat Tim Jungkook, mereka bertiga masih didepan lorong yang mengarah ke ruangan Cctv. Mereka masih mengintip dan merencanakan sesuatu agar waktu pengalihan berjalan lama dan lancar.
"Kita harus bagaimana?" tanya Namjoon.
Mereka bertiga saling pandang dan berpikir sejenak.
"Aku tau!" kata Seokjin.
"Apa Hyung?" tanya Namjoon.
"Bagaimana kita meminta bantuan kepada scurity untuk mengecek Rooftop, bukankah sekali seminggu atau dua kali. Rooftop akan di check?"
"Kau benar Hyung, tapi? bukan kah kemarin sudah di check?"
"Aishhh, bagaimana ini?" tanya Seokjin frustasi.
Tiba-tiba suara alarm sekolah berbunyi, entah siapa yang melakukan nya. Semua yang berada disekolah langsung menuju lokasi alarm tersebut, bahkan scurity tersebut ikut mengecek.
"Ada apa ini?" tanya Taehyung sambil memperhatikan sekitar.
"Aku tidak tau, tapi sepertinya ada seseorang disana" tebak Yoongi.
"Kau benar Hyung, sepertinya ada seseorang yang mencoba mengalihkan perhatian polisi" kata Hoseok yang masih memperhatikan orang-orang yang berlari ke arah sumber suara.
Sedangkan tim Jungkook, masih melamun memikirkan siapa orang yang telah membunyikan alarm darurat.
"Ayo, ini kesempatan kita" ucap Jungkook sambil menepuk-nepuk pundak kedua Hyung nya.
"Ayo" jawab Seokjin dan Namjoon bersamaan.
Mereka bertiga berlari ke arah tempat Cctv dan langsung mencari kebenaran dalam kejadian kemarin. Setelah beberapa menit Meraka bergulat dengan komputer Cctv, akhirnya mereka bertiga mendapatkan sebuah rekaman yang masih ada.
"Cepat, copy video nya" ujar Seokjin sambil memasukkan sebuah flashdisk.
Jungkook pun segera mengcopy paste video tersebut, tidak membutuhkan waktu lama. Semua video yang mereka butuhkan telah selesai.
"Ayo kita pergi" ajak Seokjin kepada adik-adik nya.
"Baik" jawab Jungkook dan Namjoon bersamaan.
Jungkook mencabut flashdisk tersebut dan mengantungi nya. Mereka pun keluar, lalu menemui tim Taehyung.
"Berhasil?" tanya Yoongi saat mereka hampir sampai.
"Ya" mereka bertiga menjawab serempak.
"Ayo kita pergi" ajak Namjoon kepada semuanya.
"Baiklah, tapi apa yang terjadi?" tanya Seokjin penasaran.
"Kami melihat seseorang memanjat atap sekolah, setelah itu dia kabur entah kemana" jelas Taehyung.
"Apa? kenapa kalian tidak mengejar?" kini Jungkook bertanya dengan sedikit panik.
"Apa kau tidak melihat itu?" tunjuk Taehyung kepada segerombolan polisi dan guru, "Disana ada banyak orang, jika kita kesana. Sama saja seperti menyerahkan diri, lalu apa gunanya kita melakukan semua ini?"
"Aku mengerti Tae Hyung, maaf" ujar Jungkook yang merasa bersalah.
"Tidak apa-apa, kau hanya bertanya dan aku hanya menjawab yang sebenarnya" jelas Taehyung kepada Jungkook, Jungkook melihat Taehyung dan tersenyum kepadanya. Lalu dibalas senyuman manisnya Taehyung.
"Sudah, ayo kita harus cepat pergi dari sini" Ajak Yoongi dan semuanya mengangguk patuh.
Mereka semua pergi ke tempat yang tadi mereka lalui, tenang saja tidak ada Cctv disana bahkan saat mereka melakukan aksinya. Taehyung hafal betul dengan posisi Cctv sekolah, karna sebelum dia melakukan kenakalan. Ia akan mencari dimana titik Cctv yang bisa membahayakan nya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The PUZZLE [SANTAI]
Mystery / ThrillerSebuah Teka-teki Pembunuhan yang diketuai, oleh seseorang. baca aja deh yah daripada penasaran. vote+komen+share+follow. ⚠️WARNING!!⚠️ TERDAPAT BEBERAPA PERKATAAN YANG KASAR‼️ TOLONG BIJAK DAN DIPAHAMI‼️ § → 23 - 06 - 24 & → ??