Lama tidak bertemu (18+)

71 7 0
                                    

"Boleh, tapi ada syaratnya." Ucap Alex sambil mengacak-acak rambut milik Laura.

"Apa itu?" Tanya Laura sambil kebingungan.

"Tutup matamu terlebih dahulu." Perintah Alex.

Setelah diperintahkan oleh Alex, Laura mulai memejamkan matanya. Alex pun perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah milik Laura, ia pun mencium bibir Laura dengan lembut sebagai penanda bahwa Laura hanya miliknya seorang sehingga tidak ada lelaki lain yang mampu mendekatinya apalagi memilikinya.

"Eum bibirmu manis, kamu akan menjadi milikku selamanya tanpa ada pengecualian." Gumam Alex dengan seringai kecilnya.

"Sekarang kamu boleh membuka matamu." Perintah Alex

Laura pun membuka matanya dengan perlahan, ia kebingungan sebenarnya apa yang telah dilakukan oleh Alex pada dirinya. Laura memerhatikan Alex sesaat dengan ekspresinya yang kebingungan, Laura tertangkap basah kemudian Alex pun tersenyum hingga membuat Laura tersipu malu, pipinya pun berubah menjadi merah merona.

Alex cekikikan karena melihat pipi Laura merah merona. "Pfft, pipimu merah.."

Laura pun mengomel "Ishh habisnya senyuman kamu bikin Laura jadi salah tingkah."

"Aihh, yaudah daripada nenekmu makin khawatir mending kamu pulang." Ucapnya.

Alex menghantarkan Laura menuju rumahnya, Alex sangat senang ketika ia berada disisi Laura dan entah mengapa setiap disisi Laura sikap Alex berubah jauh lebih lembut. Setelah perjalanan yang cukup lama mereka telah sampai di depan rumah Laura dan mereka melihat nenek yang sedang tertidur dikursi goyang miliknya, Laura merasa kasihan terhadap neneknya karena akhir akhir ini membuat neneknya khawatir.

Laura pun mendekati neneknya dan berbicara dengan penuh rasa bersalah "maafin Laura nek.."

"Shhh!"Ucap Alex

Laura terdiam, kini Alex memutuskan untuk menggendong nenek Laura yang sedang tertidur dan membawanya kekamar.

"Terimakasih sudah membawa nenekku kekamar." Ucap Laura sembari tersenyum.

"Sama sama, aku pulang dulu." Balas Alex lalu keluar dari rumah Laura dan kembali menuju istana.

5 tahun kemudian, Laura kini menginjak usia 22 tahun, sedangkan Alex berusia genap 1000 tahun dan kekuatannya makin bertambah jauh lebih kuat daripada sebelum nya, meskipun umurnya bertambah tetapi wajahnya tidak terlihat tua sedikitpun. Nenek Laura akhir akhir ini sering sakit sakitan, Laura terpaksa selama seminggu terakhir ini ia tidak lagi berjualan bunga. Selama 5 tahun Alex dan Laura tidak lagi bertemu karena Alex sibuk berperang melawan kerajaan Harley, kerajaan Harley dan Xander sebelumnya mereka sering melakukan bekerjasama namun ketika kerajaan Harley dipimpin oleh Vernon, kerjasama itu mulai luntur akibat banyaknya penghianatan dari Kerajaan Harley.

Ketika Vernon dan Alex saling beradu pedang, Vernon mengancam Alex dengan menggunakan nama gadis yang disukai oleh Alex.

"Aku akan merebut gadis itu darimu." Ucap Vernon dengan seringai kecilnya.

Alex marah ketika mendengarkan ucapan Vernon " jangan berani menyentuh gadisku, dia hanya milikku seorang!"

"Hahaha, emangnya kamu pantas dengannya? Bukannya kamu menginginkannya hanya untuk mendapatkan segel legenda itu?" Cetus Vernon sembari mengangkat satu alisnya.

"Awalnya begitu, entah mengapa aku mulai mencintainya." Jawab Alex.

"Lucu juga, jika gadis itu tahu kira kira apa reaksinya?" Ucap Vernon dengan tawa jahatnya.

HANTU GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang