Setahun kemudian..
Pikiran yang kosong, berjalan tak tau arah, keadaan yang berantakkan. Juan yang menjadi depresi akibat ditinggal oleh Nathan untuk selama-lamanya.
Memang sejatinya, penyesalan selalu datang di akhir. Juan, menyesal telah menyia-nyiakan sosok berlian seperti Nathan yang selalu mengerti segalanya tentang Juan. Dan ia malah menjadikannya bahan taruhan bersama temannya.
Juan yang masih belum menerima sepenuhnya Nathan telah tiada selalu berhalusinasi bahwa Nathan masih ada dan masih bersamanya.
~~~~~
"Bubuu Nathan kemana ya? Kok gak ada ngabarin sih." Ujar Juan dengan nada manja kepada Yura.
"Sayangg, Yang ikhlas yaa" ucap Yura dengan sendu menatap anak semata wayangnya.
Juan yang kembali tersandar akan kenyataan ia menangis histeris dengan memukul-mukulkan kepalanya.
"Juan bodoh! Juan buat Nathan mati! Nathan pergi karna Juan brengsek" ujarnya sambil terus menerus memukul-mukulkan kepala.
"Sayang berhenti udahh jangan kayak ginih bubub gak tega." Ujar Yura dan memeluk tubuh ringkih Juan.
+62
+62:
Ren, Nathan kemana ya? Gue chat kok gak ada balessan?Injun:
MAU LO APA LAGI ANJING! NATHAN UDAH PERGI! KEMBARAN GUE UDAH MATI GARA-GARA LO!you blocked
Membaca pesan terakhir membuat Juan tersadar kembali dari haluannya. Ia berjalan menuju jalanan yang ramai tanpa menghiraukkan suara klakson.
Tepat pada tengah jalan ada sebuah truk dengan kecepatan tinggi melewat belum sempat menginjak rem tubuh Juan sudah ditabrak dengan sangat kencang hingga tubuhnya terpental jauh dan berakhir mencium aspal yang sangat dingin.
Juan dinyatakan meninggal ditempat akibat luka pada bagian kepala, Tangan yang patah dan kaki yang patah.~~~~~
Juan dan Nathan selamat jalan, Semoga tenang dirumah baru kalian...
Semoga di kehidupan selanjutnya kalian menjadi pasangan yang saling mencintai dan dicintai..~SELESAI~
~~~
Akhirnya udahh sampai di penghujung cerita, Makasih yaa yang udah menyempatkan untuk membaca karya aku.
Sampai bertemu dikarya selanjutnya🫶🫶Love you dari Dit_lv❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Diujung Harapan (NOMIN) ✅
RomanceJatuh kedalam lubang permainan Juandra, Yang membuat Nathan tidak bisa apa-apa selain pasrah. Akankah dirinya dapat keluar dari kegilaan itu atau malah makin jatuh terlalu dalam dalam permainannya? CW// MPREG TW// KEKERASAN, SUICIDE, BLOOD