Malam hari sekitar tepat pukul 11.00pm, Markas besar milik ketua Geng ThinderWolves sedang mengadakan pesta kemenangan. Yapp kemenangan atas menangnya ketua di balapan tadi.
Flashback on.
Riuk piuhh sorakan dari dua geng yang menjadikan panasnya suasana di sirkuit malam ini.
Ketika Juandra, Sang ketua geng dari ThinderWolves turun ke arena atas taruhan yang di sepakati olehnya. Bukan, lebih tepatnya tawaran remeh dari sang lawan yang tidak sebanding dengan Juan.
1...
2...
3...
GO!
DORR...Hitungan sudah selesai suara tembakan sudah dilesatkan, Juanda pun memacukan pedal gass nya sekencang mungkin... Sorakan ramai dari kedua belah anggota geng tersebut untuk menyemangati siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut...
Ditengah jalan Juan sempat tertinggal jauh, Juan tidak tinggal diam dia pun melesatkan kembali pedal gasnya dan menyusul meninggalkan sang lawan jauh dari dirinya. Hingga pada detik di akhir Juan makin memacukan gasnya dan ...
BLUSHH
BLUSHH
BLUSHHJuandra menang, Dan sorakkan anggota ThinderWolves menjadi penutup malam yang panas ini...
"Boss, gilaa lo keren!!" Ucap Levi sambil memukul dada Juan dengan bangga.. Ketika mereka asik mengobrol, tiba-tiba seorang cewe menghampiri Juan.
"Haii, selamat yaa" ucapnya sembari menggoda Juan. Juan yang merasa terpancing mulai merangkul pinggang dari cewe tersebut dan membisikan sesuatu.. "Mau main hmm?" Bisik Juan yang di sambut kecup singkat di pipi..
"KITA PARTY DI MARKAS! AJAK SEMUA ANGGOTA!" Teriak lancang Juan yang dihadiahi sorakan senang para anggota..
Flashback off.
Skip...
Markas yang ramai, Markas yang menjadi panas dalam semalam..
Minum-minum, hingga melakukan hal panas dalam waktu bersamaan. Jika orang-orang melihat akan dibuat jijik..Tapi siapa sangka? Itu adalah sisi buruk dari ketua ThinderWolves. Seorang yang gila. Gilaa akan wanita ataupun submissive! Tidak akan melihat latar orang itu seperti apa, Yang pasti Juan akan melakukannya dalam semalem dan melupakannya di esok hari.
Tolong siapapun itu bantu ubah ke brengsekkan dari Juan.
Jangan lupa feedback nya🤍
~Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diujung Harapan (NOMIN) ✅
RomansaJatuh kedalam lubang permainan Juandra, Yang membuat Nathan tidak bisa apa-apa selain pasrah. Akankah dirinya dapat keluar dari kegilaan itu atau malah makin jatuh terlalu dalam dalam permainannya? CW// MPREG TW// KEKERASAN, SUICIDE, BLOOD