Pagi itu Nathan sudah disibukan dengan mencari bukunya yang hilang ntah kemana padahal hari ini buku itu dikumpulkan sebab ada tugas kemarin yang dikerjakan secara kelompok.
"Yaallah ini kenapa kayak kapal pecah sih dek? Ucap Winata kaget sebab melihat kamar anak bungsunya yang sudah berantakan.
"Ibun liat buku adek gak? Padahal itu buku tugas adek mau dikumpulkan hari ini." Ucapnya tanpa menoleh ke arah Winata.
"Adek nyimpen dimana? Coba ingat-ingat lagi kan ibun gak beresin kamar adek kemarin." Jawab Winata sembari membereskan barang yang berantakan.
Belum sempat Natham menjawab suara notifikasi menghentikannya dari aktifitas.
Kak Juan: Nathan sorry lupa bilang. Buku lo kemarin jatoh ini ada digue. Nanti gue kesanahin sekalian jemput lo yaa.
Ahh syukur Nathan akhirnya bisa bernafas lega.
"Ibun buku adek ada ditemen hehe maaf yaa adek berantakin kamar." Ucapnya sambil memeluk tubuh Winata."Iyaa gapapa lain kali jangan ginih lagi ya dek, ibun kan capek." Jawabnya sambil membalas pelukan anaknya.
Hingga terdengar suara klakson motor yang dipastikan itu adalah Juan.
"Bun adek pergi dulu yaa, temen adek udahh jemput." Ucapnya sambil melepas pelukan.
"Iya sanah hati-hati ya dek." Jawab Winata.
Nathan yang segera berlari untuk menghampiri Juan, Ada perasaan aneh. Perasaan senang dan gugup secara bersamaan. Perasaan apa itu?
"Hai kak, nunggu lama gak?" Sapa Nathan.
"Gak kok ini baru nyampe. Ohhiya ini buku nya." Jawab Juan sambil memberikan buku tersebut.
"Makasih banyak yaa kak kalo ini buku ilang bisa-bisa nilai aku kosong karna gak ngumpulin tugas." Jawab Nathan sambil mengerucutkan bibirnya.
"Manis" batin Juan.
"Yaudah ayo berangkat nanti terlambat" ucap Juan sambil tersenyum.
"Ayo" jawab Nathan. Belum sempat Nathan naik lengan ia dipegang Juan.
"Tunggu, pake helm dulu dong" ucap Juan sambil melepaskan helm yang ia kenakan.
"Aku gak pake helm gapapa kok kak, yang penting kakak pake karna kakak yang bawa motor kan." Tolak Nathan.
"Udahh gue gapapa kok, pake aja nurut ya." Ucap Juan.
Mau tidak mau akhirnya Nathan menurut. Diperjalanan menuju sekolah diisi oleh celotehan dari Nathan. Tanpa Nathan ketahui, ada seseorang yang sedang tersenyum manis mendengar celotehannya.
Begitu nyampai disekolah, Semua orang pada melirik ke arah Nathan, Nathan yang merasa bingung, malu dan takut pun hanya bisa menundukkan kepalanya tanpa mau melihat kearah sekitar.
"Makasih kak udah pergi bareng." Ucap Nathan sambil berusaha melepaskan helm yang mendadak sulit untuk dibuka.
"Iya sama-sama. Nanti pulang mau bareng gak? Sekalian mau ajak ke cafe deket sinih katanya ada menu baru." Jawab Juan sambil melepaskan helm milik Nathan. Yang membuat sang empu merasa malu.
"Emm boleh deh. Kalo gituh aku masuk kelas dulu ya kak" ucap Nathan sambil meninggalkan Juan yang sedang fokus menatap Nathan.
Tanpa sadar PLAK...
"ANJINGG" sarkas Juan.
"Sepertinya ada yang berjalan mulus nih buat dapetin si manis." Ledek Levi.
"Bacot lu anjing? Caww dahh rooftop." Ucap Juan sembari pergi dari parkiran menuju rooftop.
Semua pasang mata yang terus menerus menatap Nathan membuat Nathan risih.
"Woyy Nathan." Teriak Heru.
"Lo pergi sama Juan?" Tanya langsung Heru.
"Iya kok lo tau?" Jawab Nathan.
"Gue tadi baru nyampe liat Lo lg dibukain helm sama Juan gue diem dulu mastiin kalo itu lo apa bukan. Ternyata bener lo." Jawab Heru
"Kok bisa bareng sih? Dan keliatan deket banget. Lo pacaran yaa?" Tanya Heru penasaran.
Nathan pun menceritakan semua kejadian yang menerpa dirinya hingga bisa kenal juan, Yang membuat Heru tak percaya.
"Gila anjing tuh cowo yang goda lo. Kalo gue tau itu orangnya udah gue rujak. Jawab emosi Heru.
"Yaudahlah lupain lagian gue juga udah gapapa dan dibantu Juan juga. Ohhiya waktu gue pergi bareng sama Juan kok banyak yang liatin gue ya? Sampai gue jalan mau kekelas pun banyak yang merhatiin gue. Apa gue ada yang aneh? Atau gimana?" Ucap Nathan sambil merhatikan seragam kalo-kalo terbalik.
"Lo gatau? Juan kan cowo playboy. Yang cewenya sama submissive nya ada dimana-mana. Jadi wajar kalo Juan bonceng cowo atau cewe lain pasti jadi pusat perhatian. Dan mempertanyakan yang dibonceng kali ini siapa." Ucap panjang lebar Heru.
"Kok gue jadi takut ya" jawab Nathan.
"Gak bakal nyakitin atau mempermainkan lo. Ada gue sama pacar gue yang bakal jadi garda terdepan lo. Lo mau jatuh cinta dan pacaran sama siapapun gue bakal dukung. Walaupun dengan Juan yang notabane nya 'cowo brengsek' ". Ucap Heru.
"Makasih. Lu selalu ada disaat gue butuh segalanya" ucap Nathan sembari memeluk Heru.
"Lepas anjing ahh males kalau udah ginih gue suka mewek" ucap Heru sambil memberontak.
Nathan pun melepaskan pelukannya dan tertawa melihat tingkah dari heru.
Jangan lupa vote + komen biar makin semangat updatenya🤍
~Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diujung Harapan (NOMIN) ✅
Roman d'amourJatuh kedalam lubang permainan Juandra, Yang membuat Nathan tidak bisa apa-apa selain pasrah. Akankah dirinya dapat keluar dari kegilaan itu atau malah makin jatuh terlalu dalam dalam permainannya? CW// MPREG TW// KEKERASAN, SUICIDE, BLOOD