Mohon maaf pasien dan anak dalam kandungannya tidak dapat diselamatkan.
DEG..
Seperti dihantam batu besar secara bertubi-tubi tubuh Juan melemas.
Keluarga Nathan yang mendengarnya pun tak dapat menahan rasa sakitnya, Tangis pecah mengisi seisi ruangan.
Falshback on.
Nathan yang berlari untuk menghindari kejaran dari Juan pun tak melihat dengan baik keadaan jalanan yang ramai itu. Sampai ketika ia mendengar klakson dari mobil, tak sempat dihindari tubuh Nathan ditabrak dan terpental sangat jauhh. Tubuh terkulai lemas dengan darah segar bercucuran dari kepala serta bagian tubuh lainnya. Dengan pandangan yang sudah pudar Nathan hanya mampu mendengar teriskan dari orang-orang sekitar sebelum akhirnya Nathan tak sadarkan diri.
Falshback off.
~~~~~
Injun yang melihat kehadiran Juan di rumah sakit akhirnya ia menghampiri dan tanpa aba-aba Injun mulai memukul Juan, Dengan sangat gilaa.
"LO ANJING! MAU LO APA BANGSAT? GAK CUKUP BUAT NATHAN JADI BAHAN TARUHAN? DAN SEKARANG LO BUAT DIA PERGI JAUH!"
"LO BENER-BENER BRENGSEK JUAN ANJING!!" Ujar Injun tak hentinya memukul tubuh Juan."Kakak udahh tenang ya ini rumah sakit gak enak kalo buat keributan. Kita selesain diluar aja nanti yaa" ujar Yudi yang menenangkan sang anaknya.
"Dan buat kamu Juan! Keluar dari sinih dan jangan pernah nunjukkin wajah kamu lagi!" Ujar Yudi penuh penekanan kepada Juan.
Juan yang diberi perintah tersebut hanya bisa tertunduk pasrah dan berlalu pergi meninggalkan luka yang mendalam.
Juan yang diberi kabar oleh Heru temannya Nathan bahwa Nathan mengalami kecelakaan, tak dapat dipungkiri bahwa Juan merasa menyesal karna tidak dapat menjaganya justru malah dijadikannya bahan mainan sampah dengan teman-temannya.
'Ini salah gue! Tolong bertahan sayangg' gumam Juan sambil terus mengendarai motor dengan laju yang diatas rata-rata.
~~~
"Nathan maaf" lirih Juan dan tangis pun pecah ketika segala kenangan saat bersama Nathan tiba-tiba terlintas dalam benak, dan terakhir kali melihatnya sebelum ia mengalami kecelakaan dengan paras yang semakin cantik dengan perut yang sudah mulai membesar..
Jangan lupa feedback-nya🤍
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diujung Harapan (NOMIN) ✅
RomanceJatuh kedalam lubang permainan Juandra, Yang membuat Nathan tidak bisa apa-apa selain pasrah. Akankah dirinya dapat keluar dari kegilaan itu atau malah makin jatuh terlalu dalam dalam permainannya? CW// MPREG TW// KEKERASAN, SUICIDE, BLOOD