Sore harinya,Lex dan Zayyan akhirnya pulang ke mansion setelah mengurus beberapa hal yang ada di kantor.
Tampak Lex tengah sibuk mengemudi mobil mewahnya sementara Zayyan tertidur disampingnya.
Akhir akhir ini Zayyan memang sedikit lemah semenjak keracunan itu,ternyata itu adalah efek racunnya,meski racunnya sudah dikeluarkan semuanya,efek racunnya masih tak bisa di hilangkan dan itu hanya bertahan 3 minggu saja.
Sedikit tamparan saja bisa membuatnya kembali mimisan,berlari/joging 3 kali sudah membuat jantungnya sakit,itulah yang Zayyan keluhkan terutama semasa sekolah.
Setelah 10 menit perjalanan,akhirnya mereka sampai di mansion,Lex memarkirkan mobiknya terlebih dahulu,ia keluar lebih dulu dan membuka pintu mobil untuk Zayyan.
" Zayyan,bangun " panggil Lex sembari sedikit menggoyangkan tubuh Zayyan.
Zayyan tetap tak menjawab,ia tampak tertidur terlalu puas,merasa curiga,Lex pun mengechek nafas Zayyan yang ternyata masih aman.
" Syukurlah cuma tertidur lelap " guman Lex lega.
Karena tak tega membangunkannya,Lex pun lebih memilih untuk menggendong Zayyan ala koala untuk membawanya kekamar agar bisa tidur nyenyak.
Setelah sampai di kamar,ia menaruh Zayyan di kasur empuknya dan tak lupa menyelimutinya.
" Jadi bagaimana hyung disana? " tanya Hyunsik penasaran.
" Kita bicarakan ini diluar,Zayyan sedang tertidur jangan diganggu " ucap Lex.
Hyunsik akhirnya menyadarinya,ia hanya cengengesan dan mengangguk sebagai jawaban setuju.
Mereka berdua pun keluar namun sebelum keluar dari kamar Zayyan,tentu Hyunsik mematikan lampu kamar Zayyan dan menutup pintu perlahan.
" Jadi bagaimana hyung? " tanya Hyunsik kembali karena ia masih penasaran.
" Sedikit kacau,lebih baik jangan mengajak Zayyan ke kantorku lagi " ucap Lex.
" Hmn? kenapa? " tanya Hyunsik heran.
" ...Disana ada mantanku " jelas Lex singkat mampu membuat Hyunsik langsung terdiam.
Tatapan Hyunsik langsung menggelap karena amarahnya mulai muncul,tatapannya kini menatap tajam kearah Lex.
" Maksud hyung...yang pernah menjatuhkan Leo dari tangga kan? " tanya Hyunsik seakan menginterogasi.
Lex hanya mengangguk,ia tak bisa memarahi Hyunsik yang tampak sudah tak sopan padanya,karena kejadian itu memang sering membuat dirinya dan saudaranya yang lain merasa sangat marah.
" Ck...yaudah deh,kalau begitu hyung kerja dirumah aja,jangan sampai Leo maupun Zayyan bertemu dengannya lagi...bisa bisa itu terulang kembali " jelas Hyunsik yang masih tampak kesal.
" Iyaa,hyung juga tahu itu " ucap Lex sembari tersenyum kecil.
Mereka berdua pun pergi dari depan kamar Zayyan menuju ruangan mereka masing masing.
Lamanya kemudian,waktu sudah menunjukkan waktu makan malam,semuanya sudah berkumpul di ruang makan namun yang tak terlihat hanya Zayyan saja.
" Kata hyung tadi Zayyan tertidur kan? " tanya Sing memastikan sembari menoleh kearah Lex.
" Iya,dia kelelahan jadi aku biarkan tidur di mobil dan ku pindah ke kamar " jelas Lex.
" Kalau begitu biar saja hyung yang membangunkannya " ucap Beomsoo sembari berdiri dan beranjak pergi meninggalkan mereka.
Sesampainya didepan kamar Zayyan,Beomsoo pun membukanya perlahan dan disana tentu gelap.
Ia berniat menghidupkan lampunya namun suara isak tangis menganggu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Bungsu Tertukar!?• { Xodiac }
Fanfic" Jadi selama ini adik bungsu kita tertukar dengan bayi lain berkelamin laki laki? " Zayyan tak tahu kalau dirinya tertukar dengan pembully nya,maka dari itu nasib mereka berdua sangat berbeda,Zayyan dipenuhi masa masa suram dari keluarga dan sekola...