Akhirnya Zayyan lulus dari sekolahnya dengan peringkat tertinggi,dan untuk merayakan itu keluarga Zo akan mengadakan liburan ke pantai hari ini.
Zayyan sudah bersiap siap di kamarnya dan tiba tiba saja pintu terbuka memperlihatkan Leo yang tampak sudah siap juga dengan membawa koper miliknya.
" Ayo Zayyan! yang lain udah nunggu " ajak Leo.
Zayyan pun mengangguk sebelum menyusul Leo yang berlari lebih dulu,mereka berdua pun sudah sampai didepan mansion yang sudah disiapkan 2 mobil.
Mobil pertama tentu di isi para hyung yakni Lex,Hyunsik,Beomsoo dan Wain.
Sementara mobil kedua di isi Gyumin,Davin,Sing,Leo dan Zayyan.
Kia berfokus saja di mobil kedua karena ada Zayyan dan Zayyan duduk paling belakang bersama Leo.
Yang menyetir adalah Davin,Gyumin duduk disampingnya dan Sing duduk di tengah sendirian.
" Gyumin hyung! ayo karaoke! " ajak Leo antusias.
" Ayok! yang jadi biduannya saha nih? " tanya Gyumin sembari mencari lagu karaoke.
" Aku aku! " ucap Sing sembari mengangkat tangannya.
Davin pun mengambil micnya dan menyerahkannya pada Gyumin,Gyumin menyambungkannya dulu dengan bluetooth dan setelah tersambung ia pun menyerahkannya pada Sing yang ada di belakangnya.
Sing kini bernyanyi mengikuti lirik yang ditampilkan di tv kecil yang ada di mobil,Gyumin dan Leo juga ikut bernyanyi,Davin masih sibuk mengemudi dan Zayyan yang sibuk makan camilan.
3 jam kemudian akhirnya mereka sampai di pantai yang mereka inginkan namun terlebih dahulu menaruh barang barang di hotel karena mereka akan menginap disana selama 1 malam saja.
Disediakan dua kamar dengan ruang yang sangat luas,di isi sama persis dengan yang ada di mobil yakni bagian hyung dan maknae.
Kini mereka berada di pantai,suasana disini lumayan ramai dan tidak terlalu sepi,kenapa? biaya tiket masuknya saja yang mahal.
Sing dan Leo langsung bermain air,Zayyan ingin bermain pasir terlebih dahulu ditemani Gyumin dan Davin,sementara sisanya duduk santai melihat yang lain bermain.
" Uwoh! aku nemu ikan cok! " ucap Sing gembira saat menarik ikan berjenis layur yang panjang itu.
Leo yang tadinya sibuk melihat ke ombak laut pun menoleh kearah Sing dan melebarkan matanya terkejut melihat ikan layur itu.
" Anjrit! eh gimana!? " tanya Leo penasaran.
" Gak tahu,nemu aja di sini " ucap Sing polos dan mulai menepi sedikit dari air di ikuti Leo.
" Zayyan! dapet ikan nih! " ucap Sing sembari menyondorkan ikan itu kearah Zayyan yang masih sibuk bermain pasir.
Zayyan pun menoleh kearah Sing,tatapannya berubah menjadi jijik saat melihat ikan yang bentuknya hampir mirip ular itu karena panjang.
Jangan lupakan kalau Zayyan phobia ular atau hal hal yang mirip dengan itu.
" Hiii! jauhkan itu dariku Sing! " protes Zayyan sembari berdiri.
Sing yang mendengarnya langsung menyeringai licik,ia mendapat ide yang sangat bagus di otaknya.
Sing pun mulai berlari kearah Zayyan dan masih menyondorkan ikan layur tersebut,Zayyan pun seketika berlari menggindari Sing dan terjadilah kejar kejaran.
" AYOK ZAYYAN! INI CUMA IKAN BUKAN ULAR! "
" GA MAU! MENJIJIKKAN! SAMA AJA! "
" TEMEN MU LHOO "
KAMU SEDANG MEMBACA
•Bungsu Tertukar!?• { Xodiac }
Fanfiction" Jadi selama ini adik bungsu kita tertukar dengan bayi lain berkelamin laki laki? " Zayyan tak tahu kalau dirinya tertukar dengan pembully nya,maka dari itu nasib mereka berdua sangat berbeda,Zayyan dipenuhi masa masa suram dari keluarga dan sekola...