02

2.5K 89 0
                                    

Jennie Pov

Hari ini adalah hari pertama aku untuk mengajar disekolah ini, seperti yang kalian tau aku akan mengajar  dibidang olahraga. Saat ini aku tengah berada di lapangan, karena aku akan memulai mengajar sekarang, tapi sebelum itu aku harus melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari cedera.

"Oke anak-anak sebelum kita mulai, kita lakukan pemanasan terlebih dahulu, jadi berbarislah sekira nya tidak mepet dengan teman di sekitarmu."

"Baik bu."

"Sudah?"

" Siap, sudah buuu" teriak mereka dengan serempak

"Saya meminta salah satu dari kalian, untuk menemani saya untuk pemanasan di depan"

Aku melihat mereka saling melirik satu sama lain, tapi ada sekelompok anak yang berebut untuk maju.

"Gua aja yang maju" ucap Jisoo sambil melangkah

"Eh apa apan lu gada ya gua aja yang maju" protes seulgi langsung menarik tangan Jisoo

Saat mereka beradu argumen, Lisa dengan langkah riang nya langsung maju kedepan, tanpa menghiraukan tatapan ga percaya cs nya.

"Hai bu" ucap lisa sambil mengangkat alis nya sebelah, dan jangan lupa smirk nya

Wah nyali si bocah tengil cukup ini berani juga.

"Saat pemanasan tolong lakukan dengan benar, karena kalau tidak benar maka itu akan beresiko nantinya" ucapku

Aku mengintruksikan untuk pemanasan inti saja, karena mempersingkat waktu, dan bocah tengil disamping ku ini selalu menatap kearahku

"Fokus pemanasan jangan liatin saya" tegurku

Bukan nya menurut bocah tengil ini malah melawan ucapanku, aku hanya memutar malas mataku dan si tengil ini malah tertawa.

"Karena kita sudah melakukan pemanasan, maka saya akan memulai materinya. Materi hari ini adalah basket, apakah diantara kalian adalah yang bergabung di tim basket sekolah?" tanyaku

Lisa cs mengangkat tangan nya sambil menunjukkan ekspresi tengil mereka

"Oh shit, ternyata si tengil cs ini tim basket yang sering membawa nama sekolah bertanding" ucapku dalam hati

Baiklah kalian tim basket pasti tau basic bermain basket seperti apa, jadi saya akan membagi beberapa tim untuk materi ini. Tim cewe saya yang akan melatihnya, sedangkan yang cowo saya serahkan dengan tim cowo.

"Saya temenin ibu ngajar di tim cewe ya bu, kan mereka cowo udah bisalah bu, kalo cewe kan ada yang masih belum tau"

Siapa namamu

Dia mengulurkan tangan nya, "Perkenalkan nama saya Lalisa manoban, ibu bisa panggil saya Lisa, atau sayang juga boleh"

Jadi si tengil ini nama nya lisa, tampan sih tapi tengil nya ga ketulungan

"Ehemm, kalo nama Saya seulgi bu"

"Saya Jisoo"

"Saya wendy bu"

Ini kenapa si tengil cs malah ikut perkenalan diri

"Saya ucapkan makasih saran nya lisa, tapi saya akan tetap kembali ke ucapan awal, dimana kalian akan membantu saya di tim cowo bukan tim cewe.Paham?"

"Enak bener di tim cewe di ajarin sama bu Jen, gua kan juga pengen" ucap mereka

"Saya beri kalian waktu 30 menit untuk berlatih, setelah itu saya akan pengambilan nilai dengan mengadakan pertandingan dan tim basket nanti saya yang akan menentukan timnya terdiri dari siapa saja."

"Untuk tim cewe ayo ikuti saya dan tim cowo silahkan ikut bersama Lisa cs"

Aku pun memberi materi dan arahan untuk tim cewe.

Saat ini aku memang mengajar di tim cewe, tapi bukan berarti tim cowo aku lepas pengawasan begitu saja. Pandangan ku tertuju kepada si tengil cs mereka begitu serius memberikan arahan, tapi ada satu yang pandangan nya selalu tertuju kepadaku, siapa lagi kalau bukan lisa.

Kau berani bermain main kepadaku, tunggu saja permainanku lalisa manoban

Jennie POV end

SEXY TEACHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang