17

1K 70 0
                                    

Pertandingan pun semakin sengit, tim kai cs mencoba menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan tim lisa cs, tapi tidak semudah itu.

Prittttt

Babak pertama selesai, mereka berhamburan ke tepi lapangan untuk mengistirahatkan diri mereka selama beberapa menit.

"Gila si kai-kai itu, ga ada tobat nya emang masih aja suka main haram kek gitu." Ucap ryujin

"Kan kita udah tau mereka semua kek gimana, jadi kita lebih waspada aja sih, takutnya malah kita nanti yang cedera." Ucap lisa

"Anak-anak." Panggil jennie

Mereka yang merasa terpanggil pun menolah ke sumber suara tersebut.

"Ya bu jen." Sahut mereka

"Kalian hati-hati ya saya liat mereka memang brutal main nya, tetap pertahankan permainan kalian, intinya jangan terpancing dengan mereka." Nasihat jennie

"Bu jen perhatian banget sihh, maacih loh cudah peduli, calangheyo bu jen emuachhh." Ucap lisa tengil serta tangan nya di atas kepala membentuk hati yang di tunjukkan nya kepada sang kekasih.

Melihat tingkah kekasih nya itu jennie menganga di buat nya

"Emang boleh se ugal-ugalan itu." Ucap seulgi

"Bu jen tutup mulut nya sebelum saya kokop haha." Si tengil ini semakin menjadi jadi.

Jennie langsung mengantupkan bibirnya, lalu menatap tajam sang kekasih, yang di tatap hanya cengengesan tidak karuan.

Sedangkan di area tribun teriakan dari orang itu membuat kucing ini kembali gerah.

"Lisaa love you, semangat hansome." Teriak nya

Teriakan itu berasal dari irene, ya irene seperti nya di nyai ini tidak sayang kepada nyawa nya.

"Nyaiiii, bener-bener lu ya, mau gue geprek lu nyai." Gumam nya kesal

"Resiko punya pacar paket komplit."

Disaat tim lisa cs dan jennie lagi mengatur strategi untuk babak selanjutnya, lain lagi si kai malah asik memandang jennie, lekuk tubuh jennie yang terlihat akibat pakaian nya yang bisa di bilang ketat itu membuat aset nya tercekak dengan jelas, terutama di bagian dada nya.

Seakan tau kekasih di tatap lapar oleh kai, lisa menyuruh tim nya mengatur posisi mereka seperti melingkar sehingga itu berhasil mengalihkan pandangan kai dari jennie.

"Sialan ganggu pemandangan indah gua aja." Kesal kai.

Karena waktu istirahat sudah habis, mereka kembali kelapangan dan melanjutkan babak selanjutnya.

Jalan nya pertandingan tidak semulus itu, tim kai cs kembali berulah, kali ini lisa menguasai bola, dan itu ingin di rebut oleh kai, ketika kai ingin menyenggol lisa, lisa berhasil menghindar dan akhir nya kai terjatuh akibat ulah nya sendiri.

Lisa pun menghampiri kai

"Ughhh pasti atit ya?."

"Sakit nya sih ga seberapa, tapi malu nya tu loh dek." Sahut jisoo

"Jangan ya dek ya Hahaha." Tawa keras dari lisa cs

Kai yang merasa tidak terima di ejek pun langsung berdiri dan mendorong lisa hingga lisa terjatuh lalu terduduk.

"Yakkkk." Teriak jennie dari tepi lapangan

Ketika ingin menghampiri sang kekasih tapi wasit menyuruh nya untuk tetap di tempat. Dan itu membuat jennie merasa kesal.

"Etssss, maksud lu apa kek gitu hah." Ucap jisoo sambil mendorong bahu kai

"Lu yang apa." Ucap kai ngegas.

SEXY TEACHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang