Tringggg
Bel telah berbunyi artinya jam pertama belajar pun sudah selesai, saat nya para murid untuk istirahat.
"Kantin yuk." Ajak wendy
"Traktir ya wen."
"Gue sama elu lebih kaya lu lisa lu banyak duit nya, kenapa jadi minta traktir sama gue?"
"Sudah-sudah, biasa nya juga kita makan ga bayar kan, jadi ngapain ribut masalah traktiran." Ucap seulgi
"Bener tuh kata ugi." Ucap jisoo
Lisa cs pun beranjak ke kantin, sesampainya di kantin mereka melancarkan aksi nya, kali ini sasaran mereka adalah sunoo manusia tulang lunak itu.
Sunoo tengah menikmati makan nya dengan tenang tidak lama kemudian datang lah lisa cs..
Brakkk
Uhukk,uhukkk
Sunoo tersedak akibat gebrakan meja yang di lakukan oleh lisa, si ketua troublemaker.
"Iiihhhhhh, kalian bikin sunoo kaget, sunoo kan lagi makan jadi tersedak kan." Kesal sunoo dengan nada manja nya.
"Maapin ya cunoo." Ucap lisa mengikuti nada bicara sunoo dan meminum jus punya sunoo
"Emmm, jangan gitu lagi ya lili."
"Iya cunoo."
Lisa cs hanya bergidik jijik melihat interaksi keduanya.
"Lili kenapa jus punya sunoo di minum, trus sunoo minum apa?." Tanya sunoo
"Minum air aki mau ga lu? Nanti gue ambilin sama jisoo." Saran seulgi
" Haha Anyinggg ugi, manusia lunak di suruh minum air aki, yang bener aja lu." Ucap wendy dengan tawa gelak nya
"Kalian jahat." Ucap sunoo sambil mencebikkan bibir nya
"Cunoo kan anak baik." Tanya lisa dan di angguki sunoo
"Lili sama teman-teman boleh minta tolong ga?"
"Minta tolong apa li.?"
"Lili dan yang lain mau makan tapi ga ada uang nya, uang lili belum di tranfer sama mama, uang ugi tadi ke pake abis ganti ban, jisoo pun sama ada keperluan mendadak, dan wendy tadi uang nya buat ganti gigi palsu. Ucap lisa.
"Heh maksud lu apa ganti gigi palsu? Gigi gue asli semualah anying." Ucap wendy tidak terima.
Seulgi dan jisoo hanya menunduk dan menahan tawa nya agar tidak pecah.
Semenatara itu lisa mengedipkan mata nya ke arah wendy, dan wendy hanya bisa menghela napas.
"Kalian semua mau makan?." Tanya sunoo dan diangguki lisa cs.
"Emang wewen gigi nya udah bisa buat makan, kan baru ganti gigi baru?."
"Jangan makan yang keras-keras dulu ya wewen, nanti gigi baru nya copot."
"BHAHAHAHAHA."
Akhirnya tawa mereka pecah, sampai wajah mereka memerah akibat tertawa terbahak bahak.
"Gegera lisa sialan anyingg." Ucap wendy dalam hati.
"Gimana cunoo mau ga beliin kita makan?." Rayu lisa
"Bolehh, kasian kalian kelaparan nanti pingsan."
"Sunoo pesenin dulu ya makanan sama minuman kalian, tapi punya sunoo jangan di abisin oke, kalian tunggu sini aja dulu." Ucap sunoo lalu beranjak pergi meninggalkan lisa cs
"Ga sia-sia memelas sama manusia tulang lunak. Ucap jisoo
"Ndasmu sia-sia." Kesal wendy
"Janganlah marah-marah haha." Ucap seulgi
Wendy menunjukkan kedua jari tengah nya.
"FUCK U."
Dan lisa membalas nya dengan menunjukkan jari manis beserta dengan jari tengah nya.
"Bangsatt lisa." Ucap lisa cs
"HAHAHAHA."
"Enak kek nya menembus surgawi, jadi pengen coba gue." Ucap lisa sambil memvisualisasikan itu bersama ya kalian pasti tau lah bersama siapa.
"Pengen coba sama siapa lu?."
"Ya kalian tau lah sama siapa." Ucap lisa menaik turun kan alis nya.
"Manusia mesum."
"Perlu gue kasih kaca buat lu pada?." Sewot lisa
"Oh ya lis, lu tadi kenapa habis balik dari lapangan kok muka lu suram." Tanya seulgi.
Lisa yang di tanya langsung menghela napas kasar dan mood nya pun berubah.
"Itu gue tadi ngajak bu jen pulang bareng, tapi dia nolak gue dengan alasan udah di jemput cowo nya, ya gue langsung ga mood lah, ada rasa kecewa sama kesal aja."
"Dan lu percaya?." Tanya jisoo
Lisa mengangguk mengiyakan pertanyan jisoo.
"Lisa yang gue kenal segitu doang udah menyerah? ingat kata pepatah lis, sebelum janur kuning melengkung masih bisa kita tikung, ya selagi lu ngebet sama bu jen pepet trus pokok nya sampe dapat." Ucap wendy.
Lisa hanya diam memikirkan ucapan wendy
"Iya ya masa segitu doang gue dah nyerah, cemen amat." Ucap lisa dalam hati
"Ini manusia tulang lunak lama amat, kelaparan udah gue." Ucap jisoo
Sudah gratisan banyak protes pula
"Sabarr." Ucap lisa
Beberapa menit kemudian sunoo kembali ke meja beserta dengan pesanan lisa cs.
"Ini pesanan kalian." Ucap sunoo
"Maacihh cunoo, cunoo baik cekali nanti kek gini lagi ya cunoo." Ucap lisa dengan senyum manis nya kalo ada mau nya saja.
Sunoo hanya mengangguk malu.
"Makasih manusia tulang lunak." Ucap lisa cs dan itu di beri tatapan kesal oleh sunoo.
Lisa sc pun menikmati makanan mereka hingga tidak sadar ada yang memperhatikan mereka.
"Mau makan aja masih pake acara malak dulu." Ucap nya terkekeh sambil menggelengkan kepala nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY TEACHER
RandomJennie Kim guru olahraga disalah satu sekolah ternama, berawal dari hobi berolahraga lalu jennie menjadikan nya sebagai pekerjaan. Guru muda dan sexy itu harus berhadapan dengan Lisa cs yang terkenal sebagai troublemaker namun berprestasi.