Viona Azzahra
Gadis cantik yang akrab dipanggil Vio ini adalah anak bungsu di keluarga Raharja. Dia dikenal sebagai pribadi yang cerewet, supel, dan mudah bergaul. Karena kepribadiannya inilah tak heran jika dia memiliki banyak teman. Vio merupakan siswi SMA Merdeka, dia masih duduk di bangku kelas 10. Di sekolah dia dijuluki sebagai PMR garis keras oleh teman-temannya. Vio mendapat julukan itu karena dia menempatkan PMR sebagai prioritasnya dibanding kegiatan yang lain.
Nahendra Pratama Putra
Anak laki-laki yang cukup irit berbicara ini biasa dipanggil Hendra oleh teman sekolahnya. Beberapa teman akrabnya memanggil ia Endra. Ia merupakan anak yang sangat populer di SMK Bakti. Bukan tanpa alasan ia memiliki kepopuleran di sekolahnya, kepopuleran itu ia dapatkan karena ia adalah ketua angkatan. Meskipun irit berbicara dan terlihat sangat cuek Hendra adalah ketua angkatan yang sangat bisa diandalkan karena ia cekatan dan tegas dalam bertugas.
Nabeya Zalia
Gadis cantik yang biasa dipanggil Beya ini adalah teman satu kelas sekaligus teman satu bangku Vio di SMA Merdeka. Ia mengenal Vio semenjak duduk di bangku SMP karena mereka berada pada satu ekstrakulikuler yang sama yaitu PMR. Beya dikenal sebagai gadis yang kalem, lembut dan juga tidak banyak bertingkah. Kehidupannya di sekolah dipenuhi dengan dispen rapat osis. Ya benar, Beya adalah pengabdi osis. Semenjak menduduki bangku SMA dia sudah tidak lagi ikut serta dalam kegiatan PMR dan lebih memilih menyibukan diri sebagai anggota osis.
Eigar Satya
Anak laki-laki yang selalu bersama dengan Hendra ini dipanggil Eigar. Tak kalah populer dari Hendra, popularitas Eigar sang wakil ketua angkatan ini tidak usah diragukan lagi. Eigar digemari banyak siswi karena tampangnya yang rupawan. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan Eigar memanfaatkan momentum ini untuk tebar pesona. Berbanding terbalik dengan sang ketua, Eigar dikenal sebagai pribadi yang supel dan humoris.
Andika Bagaskara
Akrab dipanggil Bagas, ia bak penyempurna dipertemanan Hendra dan Eigar. Ia adalah pribadi yang kalem, tidak banyak tingkah dan juga humoris.
Nova Taleetha
Nova atau Nopa panggilan kesayangan dari para sahabatnya ialah gadis yang ceria dan galak. Nova bersekolah di SMK Bakti dan merupakan teman sekelas Hendra. Ia mengenal para sahabatnya (Vio, Syila, dan Beya) karena mereka pernah bersekolah di SMP yang sama.
Arsyila Permata
Biasa dipanggil Syila, tetapi para sahabatnya memanggil ia dengan sebutan Cila. Ia adalah gadis yang cukup populer di SMA Merdeka karena kecantikannya. Parasnya yang cantik tentu membuat ia dikagumi dengan banyak siswa di sekolahnya. Syila berada dikelas yang berbeda dengan Vio dan Beya, hal ini tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk tetap bersama pada jam istirahat sekolah.
.
.
.
.
.Halo semuanyaa!! 🙌
Gimana? Sekarang udah kenal kan dengan para cast universe Part Of Memories
Semoga kalian suka yaa 👐Semoga dengan penggambaran cast ini bisa membantu kalian dalam mengimajinasikan cerita ini 🌼
I'm sorry kalo di part ini masih banyak typo
Ayo dukung aku menyelesaikan tulisan pertamaku dengan vote, comment dan juga share ke teman teman kalian yaa 💖
Terimakasih sudah membaca Part Of Memories
Salam hangat, Vana 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Memories [salma × rony]
Fiksi RemajaViona Azzahra gadis muda yang akrab dipanggil Vio ini keluar dari SMA Merdeka seusai ia mengikuti outbound PMR dengan dalih untuk mempererat rasa kekeluargaan para anggotanya. Ia merupakan gadis cerewet, supel dan putri bungsu keluarga Raharja. Nahe...