Terpaksa

1.1K 190 12
                                    

Rosie beneran apes banget hari ini!

Dikejar deadline, perkara apartemen juga belum selesai, sekarang mobilnya penyot karena nabrak mobil orang—bukan nabrak sih, tapi dia emang salah. Jadinya tuh dia tersangka disini bukan korban.

Dibanding S-UV nya yang lecet dikit, masih lebih parah bemper porsche yang dia bikin nabrak didepan.

Mau marah tapi ya gimana ya, katanya mobil mahal, nyenggol dikit aja kok udah jadi rongsokan gitu sih?

Rosie masih diam didalam mobil karena takut. Haduh, kenapa sih dia gak nabrak avanza aja? Bisa-bisa uangnya raib semua karena ganti rugi, mana mau cari apart baru lagi, sialan banget!

"Keluar!"

Ternyata pemiliknya cowok. Dia keluar sambil marah-marah. Diliat-liat cowok itu seleranya Lisa sama Yuju banget. Ganteng? Gak usah ditanya, diatas standar ini mah, badannya bigboy banget coy, ngeliat otot-ototnya aja udah bikin panas dingin, apalagi matanya, tipis tajam seksi gimana gitu.

Cuma tuh sekarang Rosie lagi gak musingin tampang. Lagi panik banget karena baru kali ini dilabrak orang, mana yang ngelabrak lakik modelan garang begini lagi.

Cowok itu gedor-gedor jendela kacanya sambil teriak-teriak kayak ormas. Ini gak ada jalan damai yang cepet apa? Sumpah dompetnya lagi tipis banget.

"Buka! Tuli lo?!"

"Anjing serem banget, gue kayaknya kabur aja dah." Tanpa babibobebo Rosie nekat tancap gas darisana dan kabur dari tanggung jawab.

Haduh, semoga abis ini dia gak jadi buronan polisi. Sumpah deh, kalau dia punya duit ntar dia cari lagi tuh cowok buat ganti rugi, gak bohong ini mah.

"Wah cari masalah tuh orang, awas aja kalau sampe ketemu." Sambil natapin tajam mobil Rosie yang makin jauh, cowok itu nelpon orang sambil marah-marah.

Untung dia kaya, coba aja kalo kayak Rosie, dari sabang sampe merauke juga dia kejar buat minta ganti rugi.

__

Rosie sampai di apartemen Mina dengan kondisi jantung yang masih disko. Haduh, rasa bersalah mulai membayang, semoga aja dia gak bunuh diri karena dihantui kejadian tadi tiap hari.

"Lo kenapa anjir? Minum dulu nih!" Mina langsung sodorin air putih yang baru aja dia ambil dari dapur.

Gak sampai dua detik, Rosie nelan airnya terus bernapas kacau. Dia natap Mina sambil melotot. "Gue nabrak orang tadi Min!"

"Hah?! Yang bener aja lo? Terus gimana?!"

"Gue kabur!"

Gak disangka, Mina tiba-tiba nimpuk kepalanya pake bantal sofa. "Goblok! Kok lo gitu sih Roseanneee???" Temenan sama Rosie ini emang suka bikin jumpscare, ada aja kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala.

Baru kemarin mereka jogging terus dilabrak tante-tante, katanya Rosie bikin anak si tante nangis karena cintanya ditolak.

Lah bocah ngapa ya?

Pipis aja masih minta dicebokin mama.

"Lo nabrak mobil apa njing? Om-om kah? Lo gak mikir apa kalo yang lo tabrak itu bisa jadi orangnya Soeharto!"

"Serem ih Min, jangan gitu!"

Rosie tiba-tiba nangis, jadi takut kan dia kalo tiba-tiba ilang karena diculik sama mang bakso.

Mina ngacak rambut kesal. Jadi ikutan pusing deh, untung temen! "Jawab dulu!"

"Bukan om-om, tapi anak kuliahan kayaknya, mobilnya porsche Min, makanya gue kabur ... "

Wild temptation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang