Kangen

1.1K 148 31
                                    

"Udah dong jangan ngambek mulu, kan gue udah minta maaf anjir."

Rosie ngambek parah sama Lisa. Ya bayangin aja! Kalian dijual temen dua kali! Meski konteks jualnya enggak yang dijual langsung kayak jual beli daging ayam dipasar, tapi Lisa kemakan sogokan Eunwoo yang kedua kalinya barusan.

Dia gak dibolehin balik apart sama Eunwoo, dan Eunwoo udah transfer sejumlah uang tunai ke rekening Lisa terus go food in mereka berdua makanan yang banyak.

Lisa yang mata duitan mah oke-oke aja.

Jadilah sekarang Rosie rebahan dikasurnya sambil ngambek.

"Nih makan, udah kenyang banget gue jir." Lisa narik kaki Rosie agak kuat sampe tubuh cewek itu hampir jatuh dari atas kasur. "Makan dong! Bisa dimarahin pacar lo gue kalo tahu lo gak makan!"

"Pacar apaan sih?!"

Lisa menghisap telunjuknya yang masih tersisa saos keju. "Santai dong, marah beneren nih?"

"Menurut lo aja!"

"Bejir, yaudah iya, lo maunya gimana sekarang? Mau pulang lo ke apart Mina? Katanya ogah sama Mingyu—gak mau ketemu Mingyu—kenapa lo?"

Rosie terdiam. Kan gak banget kalo dia ngaku udah suka sama Mingyu sekarang. Mau ditaruh dimana mukanya?!

"Terserah!" Keluarlah jurus terakhir itu, biasalah, cewek.

"Lah ngapa sih? Bentar gue cuci tangan dulu." Lisa berdiri lalu masuk ke kamar mandi.

Jadinya Rosie scrolling ig lagi.

omxgyu_ ikuti

omxgyu_ ikuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3.098

omxgyu_ orang ganteng kalo galau harus tetap ganteng yakan.

Komentar dinonaktifkan.

Rosie tersentak, ketawa dikit. Si Mingyu alay banget deh, tapi masa iya doi lagi galauin dia? Udah gr sih ini, tapi kan bisa aja galauin yang lain.

Orang ganteng katanya, Rosie nyengir makin lebar. Dia ngeliatin foto itu lama-lama sampe gak kedip. Iya sih, Mingyu tuh ternyata ganteng banget ya? Mana ... seksi juga lagi ...

Haduh, mampus, Rosie jadi senyum-senyum sendiri. Dia ngezoom mukanya Mingyu ditiap detail.

Matanya, hidungnya, bibirnya ... gila, kenapa dia jadi kayak stalker freak gini sih anjir? Bisa-bisanya ngezoom muka Mingyu yang sering dia tolak kemaren-kemaren.

Maklum guys, lagi jatuh cinta, jadinya suka over gini.

"Ngapain lo senyum-senyum gitu?" Rosie kaget parah. Dia sampe ngebanting hpnya karena takut ketahuan Lisa.

Gila, bisa diledekin tiap hari kalo kepergok ngestalking ig Mingyu.

"G—gak."

"Hmmm ... " Lisa menyipitkan matanya lalu ikut naik ke kasur. "Mencurigakan, ngeliatin siapa lo? Apa lagi ngechat sama Eunwoo?"

Wild temptation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang