Siapa yang suka nangis kalo lagi motong bawang?
Biasanya sih itu ciri-ciri anak manja yang suka manggil ortunya papi mami, terus baru pertama kali belajar didapur, jadinya mentalnya masih mental kerupuk, hadeh gitu aja nangis!
"Hiks!" Dari sejam yang lalu Rosie udah kayak gini, nangis sambil motong bawang.
Eits, jangan salah sangka dulu. Doi tuh nangis bukan karena motong bawang merah. Terus kenapa bisa anak gadis cantik dan manis kesayangan mami Taeyon ini bisa nangis pagi-pagi gini?
Matahari semakin naik, Rosie yang masih sesegukan jadi panik saat mendengar pintu kamar terbuka. Dia mencoba mengatur napasnya supaya jadi normal lagi dan berhenti buat nangis.
Tapi gak bisa, masih galau karena marahan sama mas pacar semalam :(
Seperti biasa, cowok macam Mingyu kalo gak shirtless di apart kayak gak napas. Lelaki berbadan gapura itu memasuki dapur dengan rambut berantakan, celananya melorot sampai memamerkan brand kolor yang dijual oleh Jennie Blackpink.
Suasananya canggung banget.
Rosie buru-buru numis rempah-rempah buat bikin nasi goreng terus cuci tangan. Dia juga gak mau buat nengok ke belakang, antara canggung, malu, kesel, gengsi, pokoknya campur aduk deh!
Rosie tuh maunya Mingyu gitu loh yang ngomong! Biasalah, cewek.
Tapi si Mingyu nya gak peka dan malah duduk sambil mangku kaki di meja makan sambil mainin hp.
Ish! Kalo gini kan Rosie jadi makin ovt! Gimana kalo Mingyu cuma alasan doang buat marah? Padahal mah udah bosen sama dia, dan sekarang lagi chatan sama cewek lain?!
Geram, gadis cantik itu sengaja menggebrak panci diatas wastafel sampe Mingyu kaget dan akhirnya nengok ke dia.
Rosie masih diam membelakangi pacarnya dengan tangan mengepal kuat meremas pegangan panci.
Awas aja kalo Mingyu selingkuh.
Gak mempan, si cowok malah main hp lagi. Rosie jadi makin marah, ini Mingyu beneran gak mau ngomong sama dia gitu?
OKE! Kita liat sampai mana buaya itu bisa bertahan.
Sesudah mematikan kompor, Rosie tak diduga membuka kaos putih ovesizenya sehingga menyisakan hotpants hitam dan bra ikat ala-ala bule latina yang suka memanggang diri dipinggir pantai.
Setelah itu, Rosie melempar kaosnya kearah Mingyu hingga mendarat sempurna pada wajah pacarnya.
Rosie tersenyum miring dan lanjut memindahkan nasi goreng keatas piring. Lihat apa yang akan terjadi.
Mingyu tentu saja kaget. Dia diam sebentar dengan posisi itu, terbuai dengan wangi kaos sang pacar yang selalu saja memabukkan.
Dirasa puas menghirup aroma Rosie, Mingyu akhirnya narik kaos itu dari wajahnya dan berpaling menatap tubuh sang kekasih yang sudah setengah polos dari belakang.
Bayangin aja coy, seksi abis!
Mana kayak sengaja banget lagi ngegodain gitu. Padahal mah Rosie cuma diam aja daritadi.
Pemandangan tersebut sukses membuat Mingyu smirk kecil, dia berdiri lalu mendekati Rosie dengan langkah pelan.
Rosie yang sadar jadi dagdigdug sendiri. Dia baru sadar dengan apa yang sudah dia lakukan, kek, kok lo bisa gini sih Roseanne? Anjirlah, kesambet apa coba?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild temptation
FanfictionKim Mingyu's Life Dictionary before; Money, girl, and sex. After meet her; Make love with Rosie, Sex with Rosie, and Fucking hard with Rosie. "You're better than porn, babe."