Iya

1K 166 24
                                    

Kelas ketiga udah selesai, dan artinya semua mata kuliah juga udah kelar.

Rosie rapihin barang-barangnya dengan muka bete. Untung dia masih punya laptop sama ipad, kalo gak selama kelas tadi paling cuma ngangong-ngangong.

Setelah beres, Rosie langsung pergi ngekorin kerumunan mahasiswa yang membeludak di pintu. Maklum, seisi kelasnya emang pada gak betah lama-lama didalam sana, sekali kelas selesai rata-rata langsung pada cabut.

Rosie mendecak sebal karena nih orang-orang jalannya lama banget kayak artis, hadeh, bikin emosi aja.

Ternyata, alasan kenapa pintu jadi macet itu karena adanya si Ketua BEM ganteng kepunyaan Wisma Negara yang lagi berdiri didepan kelas.

Kaget lah mereka karena tuh cowok jarang banget keliatan berkeliaran di kampus, lagian kan beliau anak hukum, kok bisa sampe gedung fekon sih?

Rosie cukup kaget karena gak nyangka si Eunwoo beneran nungguin, nungguinnya didepan kelas lagi. Padahal katanya ketemu di aula aja tadi.

Eunwoo tersenyum manis saat matanya mendapati rambut blonde terang yang cantik. Dia manggil Rosie yang cuma ngelirik singkat sama dia.

"Rosie—"

"Jaga jarak lima langkah, gue gak mau ada skandal." Rosie buru-buru jalan tanpa natapin Eunwoo sama sekali.

Tuh cowok nurut-nurut aja. Dia jalan dibelakang Rosie sambil senyum-senyum. Lucu ngeliatin rambut Rosie yang diikat poni tail didepannya jadi goyang-goyang karena cewek itu jalannya cepet banget.

Sepertinya, kata-kata Rosie buat nyuruh Eunwoo jauh-jauh supaya gak terkena skandal kayaknya akan terjadi. Gimana enggak? Mereka tuh sekarang kentara banget lagi jalan berdua meski udah jaga jarak karena mata Eunwoo yang lekat banget natapin cewek didepannya itu. Mana sambil senyum-senyum, koridor kampus bahkan dibelah sama mereka berdua. Jatuhnya tuh Eunwoo keliatan kayak lagi ngejar Rosie gitu.

Rosie enggak nyadar karena masih kesal sama semua orang. Sama Mina, sama Eunwoo, sama Jaehyun, sama Jungkook, apalagi si brengsek mesum sombong dan rese itu. Siapa lagi kalo bukan Mingyu?!

Sampe di parkiran, Eunwoo udah berani jalan disamping Rosie dengan alasan udah sepi. Rosie sih diam aja, dia berhenti bentar dibawah pohon terus akhirnya natap Eunwoo.

"Lo bawa mobil apa motor?"

Eunwoo menjawab lembut, masih tersenyum. "Mobil, kenapa?"

Jujur ya, Rosie tuh normal dan gak buta. Eunwoo ini emang ganteng pake banget. Selain mukanya yang kayak pangeran, auranya itu loh, adem kalem gimanaaa gituuu. Serakah banget deh nih cowok, semua aja diborong.

Tapi Rosienya sekarang lagi kesel, jadi ya, mau cowok seganteng Henry Cavill pun didepan dia tetap gak bakal ngaruh.

Kecuali Jacob Elordi, kalo kata Rosie sih langsung gas jual diri aja. Emang fans garis keras banget anaknya, karena kata dia yang redflag-redflag begitu memang sangat menggoda dan aduhai.

"Oh, gue naiknya di cafe samping campus aja, lo jemput gue disitu."

Eunwoo ngangkat satu alisnya, heran. "Kenapa? Lo punya pacar?"

"Hah? Apa hubungannya deh? Gue gak punya pacar," Rosie menyahut ketus, "pokoknya lo jemput gue disitu aja."

"Tapi kenapa? Lo kayak takut banget keliatan berduaan sama gue?"

"Semua cewek juga takut kali. Fans lo serem semua kayak tentara natzi."

Eunwoo refleks ketawa pelan. Lucu banget sih nih cewek. Ngomongnya ceplas-ceplos gitu, padahal yang cantik-cantik gini biasanya suka jaim.

Wild temptation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang