Eunwoo tahu kok kalo Rosie lagi tremor parah sekarang. Tangannya masih tertaut erat menggenggam tangan sang pujaan hati yang sejak tadi gemeteran.
"Kenapa lo? Gak suka gue genggam kayak gini?" Si Eunwoo malah iseng ngusap-ngusap tangan cantik si mbak crush yang masih geter-geter dalam genggamannya.
"Hah? I—eng—gu—"
Senyum kecil spontan terukir pada bibir cakep Eunwoo. Dia berhentiin mobilnya didepan halaman gedung mewah yang didalamnya pasti bau duit banget.
Ini mah Rosie bukan diajak ke apart—tapi penthouse coy!
Makin tremor lah si Rosie, entah karena ketakutan karena udah sampe atau karena takjub dibawa ke gedung yang pasti isinya orang kaya semua.
"Bentar, gue bukain pintunya."
Rosie lega dikit karena Eunwoo akhirnya ngelepasin tangannya. Tapi dia tetap masih takut sama niat Eunwoo yang random banget ngajak dia ke penthouse.
Eunwoo ini beneran cowok baik-baik, kan?
"Ayo, gue udah pesan makan siangnya tadi, udah nyampe barusan."
Rosie mengangguk. Dia keluar dengan takut-takut sambil natap sekitar. Eunwoo tentu sadar sama gelagatnya yang hati-hati gitu.
"Lo kenapa sih?" Udah tahu malah nanya, parahnya nih cowok tiba-tiba nyosorin tangannya buat melingkar dipinggang Rosie.
"Woo?!"
"Hm?"
Rosie menatap cowok itu cukup lama. Aduh, Rosie nih kalo udah takut jadi cemen banget, bisanya nangis doang, tapi sekarang dia tahan biar gak keliatan payah-payah amat.
"Tangan lo ... "
Tanpa raut bersalah Eunwoo malah mengeratkan dekapannya lalu sok bingung. "Ada yang salah?"
"Tangan lo Woo, please jangan sentuh gue sembarangan ... " Ngomong gini aja Rosie bahkan pelan banget.
Eunwoo terdiam sampai akhirnya tahu diri juga. Dia ngelepas pinggang Rosie, tapi beralih menggenggam tangan cewek itu lagi. "Oke maaf, gue ... gak bermaksud apa-apa, maaf ya?"
Rosie cuma bisa tertunduk lemah. Ini dia kenapa susah banget sih keluar mode garangnya?!
Heran Rosie tuh? Padahal ya, dari tingkah sama sifatnya Eunwoo sejak tadi aja udah jelas banget kalo dia ini tuh redflag!
"Rosie?"
"Y—ya?"
"Kita masuk, ya? Dimaafin, kan?"
Rosie cuma ngangguk, pelan banget bahkan. Eunwoo pun tersenyum lalu menarik gadis itu masuk kedalam gedung tersebut.
Kira-kira nih, Rosie bakal diapain ya sama si bapak?
Tidak boleh berprasangka, dosa guys.
__
Rosie tercengang saat memasuki penthouse milik Eunwoo. Sumpah, mau norak tapi dia masih tahu malu. Ini mewah banget jir, gak nyangka dia bisa temenan sama orang kaya.
Ehem, enak aja cuma mau temenan. — Eunwoo.
"Itu makanannya, duduk situ aja ya, gue mau ganti baju dulu."
Rosie cuma natap singkat kearah meja makan, viewnya bagus banget. Ada kolam renang outdoor yang cuma dibatasi dengan pintu kaca.
Eunwoo udah ngilang dibalik ruangan besar dan ninggalin Rosie.
Masih mode kagum sama penthousenya Eunwoo, mata Rosie teralihkan sama salah satu rak kayu antik yang bersebelahan dengan mini bar—lemarinya dipajang banyak banget botol wine dan minuman beralkohol mahal yang sontak bikin Rosie agak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild temptation
FanfictionKim Mingyu's Life Dictionary before; Money, girl, and sex. After meet her; Make love with Rosie, Sex with Rosie, and Fucking hard with Rosie. "You're better than porn, babe."