Setengah jam lagi pukul tujuh malam.
Rosie sudah hampir siap dan tampak begitu cantik malam ini. Dia lagi duduk diatas kasur sambil memoles wajah dengan riasan tipis.
Kenapa diatas kasur? Karena pacarnya kan bucin banget, pft.
Iya, Rosie mekapan diatas kasur supaya kepala Mingyu bisa tiduran diatas pahanya sambil main roblox💀
Gini-gini tuh Mingyu bocah kematian Roblox, jangan salah. Bang Windah aja paling kalah sama dia.
"Sayang, jangan cantik-cantik dong." Sambil nungguin loading room, Mingyu natap wajah paripurna kekasihnya dari bawah.
Rosie mengabaikannya dan tetap lanjut memakai maskara.
"Saayaaangg ... jangan acuhin aku!"
"Ck, berisik banget sih?! Awas aja kalo tanganku kesenggol, aku tuangin ini cairan itam ke mata kamu!"
Mingyu sontak terdiam. Sadis banget dah mba pacar.
"Aku kan cuma bilang—jangan cantik-cantik nanti pada banyak yang liatin, terus nanti kamu direbut cowok lain, terus aku gimana dong?" :(
Rosie memutar bola matanya malas. Ini kok Mingyu jadi makin alay gini sih? Lama-lama ngeselin juga dah.
"Mending kamu lanjut main aja, tuh loadingnya udah selesai!"
Mingyu mendengus, tapi abis itu nurut. Dia lanjut main mimic sambil sokap ke orang-orang random di roblox.
"Sayang liat, mereka nolak main bareng aku, dasar sirkel!"
"Kamu tuh diam dulu deh ah!"
"Ish masa aku main sendiri, gak ada yang temenin yaaangggg! Jahat mereka!"
Kesal, Rosie menabok pelan dahi kekasihnya sampai cowok itu mengaduh. "Kok aku dipukul sih?"
"DIAM."
Gini amat, gak di roblox, gak di real life, semuanya pada jahat sama Mingyu. Dosa besar apakah yang sudah pangeran lakukan?
"Minggir dulu, aku mau ganti baju."
"Aku gantiin ya?"
Tangan Rosie pun melayang untuk yang kedua kalinya pada kepala pemuda itu.
"Sayang! Kok kamu pukul-pukul terus, sih? Sakit tahu, mending kamu cium-cium aku daripada pukul-pukul aku."
"Minggir."
"Iya, sabar!"
Mingyu dengan berat hati bangun dari atas pangkuan Rosie sambil menekuk wajah. Dia udah matiin ipadnya karena kesal kena bully anak-anak skibidi di roblox. Taik semua.
"Loh, yang? Mau kemana?" tanya Mingyu heran saat Rosie beranjak masuk kedalam kamar mandi dengan gaun pink pastel yang tersampir dilengannya.
"Ganti baju."
"Disini aja kali, telanjang depan aku."
Rosie melotot, hendak melempar kepala cars pada Mingyu yang sudah cengengesan menghindar dari atas kasur.
"Iya-iya sayangku, ganti baju aja sana, jangan lama-lama ya, kalo lama nanti aku masuk terus ikut telanjang didalam—AMPUN SAYANG!"
Emang ya pasangan baru ini, baru juga setengah hari jadian udah banyak tengkar.
Gimana kalo mereka nikah?! Pada pindah semua kali ya penghuni apartmentnya.
__
Rosie khawatir karena udah ninggalin Mingyu diapart dalam keadaan pingsan.
Kenapa coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild temptation
FanfictionKim Mingyu's Life Dictionary before; Money, girl, and sex. After meet her; Make love with Rosie, Sex with Rosie, and Fucking hard with Rosie. "You're better than porn, babe."