"Kamarnya cuma satu."
Ya bagus dong. Begitulah isi hati Mingyu yang malah kesenangan.
"Gue bakal tidur di ruang tamu." sambung Rosie sok-sokan ngalah.
"Jangan, lo gak usah tidur diruang tamu,"
Mendengar jawaban Mingyu malah membuat Rosie cepat kegeeran karena mengira jika cowok ini akan berbaik hati untuk bertukar posisi. Nah gini dong, kalo gentle gini kan Rosie bisa sedikit rispek, lagian dia juga ogah banget sebenarnya buat tidur diruang tamu.
"Tidur aja bareng gue, gede kan kasurnya, cukup buat berdua, bertiga kayaknya juga muat."
WHAT? EMANG BAJINGAN!
Nyesal tuh Rosie udah berprasangka baik sama Mingyu, taunya malah modus! Dikira Rosie bakal mau gitu? Sorry aja ya, dia ini cewek mahal, cewek mahal yang suka diskonan maksudnya.
"Orang gila! Jangan mimpi!" teriak Rosie terus ngejauh dari Mingyu ke depan lemari sambil hentak-hentakin kaki kayak bocil ngambek.
Sumpah gemes banget dah nih cewek, Mingyu sampe sange ngeliatnya—eh astaga, gak gitu, lagian si Rosie pake rok udah kayak anak tk, pendek banget, bisa keliatan tuh celana dalamnya, dia sadar gak sih?
"HEH LO NGAPAIN! MINGYU—NGHH" Rosie terlonjak saat kedua lengan kekar Mingyu tiba-tiba meluk pinggang dia dari belakang, telinganya ditiup-tiup bahkan sampe dijilat sama itu cowok. Lemah banget kan cewek kalo dianuin disitu, Rosie tiba-tiba panas karena kelakuan Mingyu ini.
"Wangi banget, sengaja ya lo ngegoda gue? Mmh?" Suara menyebalkan Mingyu tiba-tiba terdengar berat seperti daddy-daddynya Yuju sama Lisa.
Tapi sorry aja! Rosie tuh bukan Lisa, Mina atau Yuju, dia gak akan pasrah disentuh-sentuh kayak gini! Cewek itu nyoba memberontak namun sia-sia, tangan kecilnya gak ada apa-apanya dibanding lengan kekar Mingyu yang nahan dia sampe gak bisa ngelawan lagi.
"Gyu—mmhh, jangan—"
"Diam aja, kalo lo berontak lagi gue hamilin beneran." Tangan Mingyu makin liar dan menelusur turun meraba pahanya, dia sesekali meremas rok Rosie untuk menggoda.
"Ya kalo keterusan juga bisa lo hamilin bangsat!" Rosie tetap memberontak sementara Mingyu malah terkekeh pelan. "MINGYU!
"Apasih lo? Makanya pake rok tuh yang bener, udah tahu lagi tinggal sama cowok malah make baju model begini, niat gue baik kali." Mingyu melepaskannya setelah menarik rok Rosie agar sedikit turun. Pintu terdengar ditutup, Mingyu beneran pergi.
Rosie masih diam. Malu banget bangsat! Haduh mau taruh dimana mukanya kalo ketemu Mingyu lagi? Mana tadi sempat-sempatnya ngedesah!
Motif bunuh diri buat loncat dari pohon mangga pun tiba-tiba terbesit.
Pokoknya dia nggak akan keluar kamar sampe malam!
Haish, tapi kalo dipikir-pikir, ngerasain sange ternyata enak juga ya, pantes tiga sohibnya itu betah banget jadi lonte.
Astaga Rosie! Gak boleh!
__
Malam pun tiba, Rosie lagi scrubbing-scrubbing manja didalam bathtub, jadilah bau kamar itu menguar wangi bahkan sampe keluar meski pintu ditutup.
Aroma lembut mawar salicylic menyambut kedatangan Mingyu yang baru aja membuka pintu kamar.
Mingyu tersenyum miring diambang pintu, dia berjalan pelan menuju balkon sambil ngelirik singkat kearah kamar mandi.
"Minta diterkam kayaknya." gumam Mingyu seraya membuka kancing kemeja terus dilempar sembarangan.
Dia duduk didekat pintu jendela yang terbuka setengah terus ngeluarin rokok. Mingyu emang suka nyebat sebelum mandi sambil shirtless gini, apalagi sambil mandangin langit gelap yang masih tersisa goresan senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild temptation
FanfictionKim Mingyu's Life Dictionary before; Money, girl, and sex. After meet her; Make love with Rosie, Sex with Rosie, and Fucking hard with Rosie. "You're better than porn, babe."