Rebutan

1.2K 178 29
                                    

Jadi gini rasanya jadi artis dadakan?

Yaampun, kalo terkenal karena jalur baik mah Rosie dengan senang hati akan keliling kampus sambil tebar pesona terus pasang wajah sombong disepanjang jalan.

Tapi kalo kayak gini ceritanya, dia malah keliatan kayak kriminal anjir. Sejak tadi Rosie harus was-was kalo ketemu para WAPENU (WANITA PECINTA EUNWOO)

ALAY BANGET GAK SIH NAMA SEKTE NYA?

NAJIS!

Etdah, baru juga dibilang udah ada yang nongol. Mana yang nongol yang paling ngeselin lagi!

Siapa yang gak kenal nih cabe kampus? Kemana-mana menelin Eunwoo mulu kayak perangko. Gila banget anjir nih cewek, kalo gak nempelin Eunwoo kayak gak napas.

"Heh lo janda pirang!"

Rosie berpaling kesal. Apaan dah nih betina? Gak ngaca apa kalo dia juga warnain rambut? Mana heboh banget lagi kayak pasar malam.

Sorry-sorry aja nih ya, Rosie nih biar pirangin rambut malah jadi keliatan high class dan elegan. Gak jarang juga suka disangka bule beneran.

Lah si Chaeyeon? Kayak bule kagak, jamet mah iya!

"Apasih?!"

Chaeyeon mencekal erat tangan Rosie dengan tatapan tajam. Disampingnya, ada Eunha sama Jihyo yang modelannya gak kalah cabe kayak tante-tante.

Hih, merinding!

"JANGAN CAPER-CAPER SAMA EUNWOO! LO TUH KEREMPENG, CAKEPAN GUE! SADAR DIRI!"

Rosie udah tahu kalo kata-kata kayak gitu bakal dia dapatkan. Karena sudah mental baja, dia pun hanya ngejekin ucapan Chaeyeon sambil meniru cara bicara gadis itu dengan wajah menyebalkan.

Tambah kesal lah si Chaeyeon karena kelakuan tengilnya Rosie.

"Jalang sama jalang emang cocoknya temenan! Tcih, murahan banget sih lo berempat—lo jual berapa lobang lo sama Eunwoo? Diajarin Mina ya? Dasar murahan!"

Kali ini, Rosie menjadi marah. Dia tahu kalo kata pasaran semacam jalang juga bakal dituduhin ke dia.

Gak masalah.

Tapi kali ini dia gak terima kalo temannya sampe dibawa-bawa! Selain tersinggung, dia juga gak suka kalo ada yang ngehina tiga sohibnya itu. Meski emang bener mereka udah gak perawan, tapi orang-orang sotoy kayak si taik Chaeyeon ini kan gak tahu aslinya mereka kayak gimana.

Lagian ketimbang jual diri, Lisa, Yuju, sama Mina malah udah serius menjalani hubungan meski pasangan mereka emang dikenal om-om.

Tapi jangan salah, om-om bukan sembarang om-om. Lo pada kalo liat juga paling kegatelan—jantan, ganteng dan banyak duitnya. Ya bagus dong, berarti standart mereka bertiga itu adalah pria matang yang udah sukses.

Dikira tiga temannya itu udah dipake sana-sini gitu? SOK TAHU LO SEMUA!

"SIALAN! BERANI LO JAMBAK GUE HAH?!"

Rosie ngamuk gak terkendali sambil nyerang wajah Chaeyeon yang ngeselin abis. Dicakar, dijambak, ditampar, ditinju bahkan.

Eh, mereka malah keroyokan, si Jihyo sama Eunha juga ikutan nyerang Rosie hingga terjadilah drama menegangkan didepan gedung FISIP itu.

Wild temptation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang