Surya sudah menampakkan sinar nya. Pagi itu terasa sejuk. Semburat cahaya nya menyilaukan mata nya.
"bangoonnn!!! Woiii!!!" teriak sosok itu di luar kamar nya, sambil menggedor gedor pintu kamar nya.
"apaa!" gumam nya,sambil menutupi wajah nya dengan bantal dan selimut nya.
"banguunn bangunn, hayuk atuh bangunn. Kumaha ie neng geulis? Bangun dah pagii"
"hm..iya iya"
Cekrek
Terlihat jelas sosok pemuda kasep dengan pakaian sport nya dan sebuah topi yang di jinjing di tangan kanan nya, dan sebuah earphone di telinga nya.
Seperti di tokoh cerita fiksi, tapi ini versi nyata nya.
Ia mematung beberapa saat menangkap setiap lekukan di wajah nya.
"eh" ucap Alvin sambil mendorong pelan Tasya kebelakang.
"santai kali, yuk lah temenin keluar"
"ha? Oh iyaya bentarr"
"gak pake lama, Abang tunggu di luar"
***
Terhirup udara segar pagi itu. Akhirnya gadis itu keluar juga dari sarang nya. Menikmati setiap indah nya goresan runrise.
"eh, ca caa. " panggil nya sambil menunjuk ke sebuah tempat.
"apa? "
"nih, foto kan yaa.. Tolonggg"
"ha? Baru tau cowo suka foto"
"cantik loh, instagram mobile banget. " ucap Alvin sambil menyerahkan ponsel nya.
"paswoard? "
"tanggal lahir kamu"
"oalah, okee"
Cekrekk!!
"nih barang barang nya, ""yaelah, cuman topi, ear phone, sama hp doank, kan gak berat cintaa"
"cantik gak? " ucap Tasya sambil menunjukkan hasil jepretan nya.
"ganteng donk, kan abang cowo bukan cewe, harus nya ganteng, kasep"
"iyain"
***
"hahh, capee" ucap Tasya sambil duduk di rerumputan dengan kaki yang di renggang kan.
"kapan kapan ikut ke riau yuk? " ucap Alvin tiba tiba.
"ha? Loh? Abang orang riau ternyata?"
"lah? Lupa apa gimana? Kan emang dari lahir abang tinggal disana"
"abang kok ngomong sunda? "
"baru belajar" ucap Alvin singkat sembari tersenyum menggaruk kepala nya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badut Penghusir Gabut
Teen FictionAssalamualaikum, guys.. Ini sebenarnya cerita pertama aku di wp, jadi klo ada ke silapan maaf maaf lah ya.. Ok, beauty butterfly club itu nama circle nya atau di singkat ( B.B.C. ) Nama lengkap gadis ini yakni, Tasya Diana Putri mandalika. Ga...