Matahari sudah terlihat dari kejauhan. Cahaya nya pun turut hadir menyinari.Cuaca yang sejuk seolah mendekap erat tubuh Tasya. Sampai lah ia di ke kelas nya. Sosok sepasang mata itu kemblai menatap nya dengan garis melengkung tipis menghiadi wajah nya. Dan memperhatikan dari kejauhan.
"yaelah.. Ni kursi aku kenapa di atas begini sih. Malas banget nurunin nya... " ucap Tasya, sambil menuruni kursi nya.
"syaa syaa... Masih pagi loh, kok marah marah.. " ucap dwi. Sambil menggeleng kan kepalanya pelan.
Wajar lah kalo piket kelas naikin kursi, tapi biasanya tiap pagi, kursi tasya selalu sudah berada di tempatnya.. Tapi saat ini, beda.. Maybe,
" eh, sya" panggil dwi.
" hmm? " deham Tasya.
" katanya kau sama zayyan balikkan ya? " tanya dwi, yang membuat Tasya smrik.
" siapa yang bilang? " tanya Tasya
" ada deh," jawab dwi,
Tiba tiba di ambang pintu terdengar suara nyaring seorang gadis memanggil nama nya.
" Tasya " panggil Naura.
" hmh? " deham Tasya.
" kau nggak liat status dia? "
" nggak"
" gamon dia loh.."
" jadi? "
" kasian kali diaa"
Naura mencoba untuk membujuk Tasya agar kembali dengan zayyan.
" Tasyaa " sahut Alexia, sambil terkekeh pelan.
" kenapa? Gila? " tanya Tasya.
***
Hening..
Suasana sangat sepi. Lelaki itu menatap layar ponsel nya dengan tatapan yang sulit di artikan.
Awan gelap datang menghadang nya. Awan gelap itu membuatnya berlarut, terlalu berlarut dalm penyesalan.
" mau nggak ya? " batin zayyan.
***
Rembulan indah itu datang di malam yang gelap. Langit biru temaram menghiasi bentang alam yang luas.
Malam itu Tasya, baru saja ingin mengistirahatkan tubuh nya yang lelah.
Beberapa notif masuk.
Zayyan
P
P
P
P
P
Balikkan yuk" hmm.. Udah bosen sendirian? "
Tanya Tasya lalu mematikan ponselnya tanpa membalas.***
Gadis itu pun terhenyak dari tidur nya ketika suara nyaring meneriakin nama nya di bawah sana.
***
"hmm.. Sya. Kalo misalnya zayyan minta balikkan kau mau nggak nerima dia lagi?" tanya Naura.
Ni, bocah nanyak itu mulu dari kemarin.
"ntah" jawab Tasya
" kau nggak kasian liat dia?"
" gak"
"ck. Anj lah sya."
" haha, lucu ya? Segampang itu dia bilang balean yok "
"owh, dia chat kau ?"
"hm" tasya meng angguk pelan
" terus? Kau balas apa?"
" ga ada, cuman read"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badut Penghusir Gabut
Ficção AdolescenteAssalamualaikum, guys.. Ini sebenarnya cerita pertama aku di wp, jadi klo ada ke silapan maaf maaf lah ya.. Ok, beauty butterfly club itu nama circle nya atau di singkat ( B.B.C. ) Nama lengkap gadis ini yakni, Tasya Diana Putri mandalika. Ga...