🍂gimana kabar nya?

9 2 0
                                    

Awan gelap menghiasi langit malam. Bintang bintang berserakan di luas nya bentangan alam.

" akhirnya si bintang muncul juga"
Ucap Tasya di balik jendela.

" untuk kamu yang bersinar terang menghiasi malam ku. Makasih ya setidak nya kamu mau menemani bulan yang kesepian... " ucap nya sambil melihat indah nya langit malam.

***

Tasya mengawali minggu pagi nya yang cerah, dengan menonton drama favorit nya.

"ih, apaan sih?? Banyak amat iklan nya!! " ketus Tasya.

Ponsel nya bergetar tanda ada pesan yang masuk.

Zayyan
P

Tasya
Y

a


Zayyan
Assalamualaikum


Tasya

Waalaikum salam
Knp?

Zayyan
Gpp
Gimana kabar nya?

Tasya

Baik
Mksi

Zayyan
S

ma²


***
Singkat. Entah apa yang membuat lelaki itu membuka room chat nya. Apakah zayyan sudah bosen denhan keputusannya sendiri?
Atau masih ada dalam dirinya perasaan sayang? apakah lagi lagi ia kecewa dengan dirinya sendiri?


***

Jauh di kediaman nya sana. Zayyan duduk bersandar di tepi kursi belajar nya. Menatap layar ponsel nya, berharap bisa mengetikkan suatu cerita tentang perasaannya setelah meng akhiri cerita ini. Namun nyatanya, ia berdiam diri. Ada rasa penyesalan menghadang nya.

Apakah zayyan akan minta untuk balikkan lagi?

"ah! Rumit banget sih!! Hanya untuk bilang maaf ya udah ngecewain.. Terus... " ucap zayyan dan menghilangkan kalimat terakhirnya dalam hati nya.

"Terus balikan lagi.." batin zayyan.

"hm.. Sya. Tiba tiba kejadian awal itu ter putar kembali. Membuat aku menjelajahi memory indah kita. Rasa nya sakit sih, kalau kamu terus dingin sama aku gini. Kamu jauh buat aku... Sya.. Berat.. Bahkan untuk omongin ini semua sama kamu aja berat syaa.. "

"kamu pasti kecewa banget kan sama aku? Maaf.. Sekarang aku cuman bisa mandang kamu dari jauh sambil sesekali mengagumi betapa manis nya kamu saat itu. Dan aku cuman bisa berharap semesta izinin aku buat kembali sama kamuu.. "

Lelaki itu bergeming sorot matanya menatap luar jendela, namun pikiran nya masih terbayangkan wajah sosok gadis yang kini bukan siapa siapa lagi bagi nya. Dada nya kembali sesak ketika mengingat gadus itu. Rasa nya zayyan belum sanggup untuk merelakan dan melepas kan gadis nya itu. Ia mengacak surai hitam nya frustasi.

***

Akmal
P
P
P
P
P

Tasya

Ap?

Akmal

Lama ya
Jawab nyaa
Ada pr?

Tasya

Gda

Akmal

Oke

***

" ha? Madsud nya ap bocaaahh!! "

" cuman nanya itu doank astagfirullah!!!! "

------------------------------------------------------

jangan lupa di vote dan komen ya Reader's kuu sygg

Badut Penghusir Gabut Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang