"kntlll!! Jangan nekatt bbiii!" ucap Elvy sambil menarik paksa Zevva.
Brugght!
Pukulan keras membentur di kepala Zevva. Gadis itu pun terjatuh.
" eh, bgsat kok kau apakan dia? Ih sakit gak itu ya?" ucap Mindy, sambil menutup mulut nya tak percaya.
"kita bawa aja dulu lah dia pulang" usul Elvy.
"eh, bujangg kau tau dimana rumah dia? Kau tau di mana keluarga dia? Rumah oma nya, tau?" tanya Nazlya, sambil menduduk kan Zevva.
"yaa enggak sih" ucap Elvy cengar cengir.
"kntl emang kau! Udah kau aja Sya. Bisa gak?" usul Nazlya.
"kau aja lah, ih" ucap Tasya mengelak.
"gak bisa cok. Rumah aku dah penuh. Udah kau aja lah."
"yaudah lah. Mayan ada kawan tidur. Heheheh" kekeh Tasya.
"mau kan? Eh, tapi nanti mama mu marah, njirr"
"hm.. Yaa.. Biarin lah. Kasian tuh Zevva."
"ah, njir lah. Hp dia mana dah? Ah, ini dia" ucap Mindy kesal sendiri.
"apa sih, begoo?!"
"mau nelepon oma nya lah, kasih tau dia nya nginep rumah kawan. Ya, kalo aku bilang dia mau bundir pasti oma nya dia ikutan nyusul mami dia, koma" ucap Mindy.
"ide baguss! Biar gak kepikiran oma nya. Kasian dah tua. Kalo kita bilang dia mau bundir pasti stroke itu, mah." ucap Tasya, sambil mengelus surai hitam Zevva yang panjang.
"nah, hm.. Hallo ini Mindy temen nya Zevva, oma. E.. Ini Zevva nya izin mau nginep di rumah Tasya, teman nya zevva oma. .. Iya. Zevva nya lagi ke toilet lamaa banget. Boleh kan?.. Owh. Makasih ya oma. Sehat sehat selalu.. Ya oma. Malam.."
Tut.. tut..
"deg degan aku cok! Untung di izinin.. Kalo gak gimana tadi yak?"
"ya sudah laah.. Pesen grab cok. Hp aku lowbat." ucap Tasya.
"nomor papah mu kaga ingat?" ucap Elvy.
"kagaak. Udah buruan makin gelap ini. Kasian Zevva nya masih pingsan gini." ucap Tasya.
"ihhkk.. Pegel kaki guaaah! Ni orang berat amat, njayy" ucap Nazlya yang menopang Zevva.
"sabar kntll, lagi di pesan."
"dih, kayak dari tadi yang aku denger, kntll, bbi, njay,njirr.. Se toxic ini kah kalian smua? Setelah tiga tahun lama nya tidak berjum-"
"maklum lah, kami kan tidak seperti anda.."
"eh, iya ya. Tasya kan gak boleh ngomong begituan, kenapa kaga tau dari tadi siih! Mana aku yang paling ini lagi"
"eh, si Maudy lebih parah bjir"
"bahasa kandang ny-"
"aah! Bek bacott njingg! Pegeel kali inii bngstt!"
"nah, tuh kan.."
***
Pemandangan langit gelap tak berawan itu membuat suasana semakin terasa sepi.
Zevva masih blum sadar dari tadi, gadis itu pun mengelus surai nya sambil menatap cantik nya raut muka sosok itu.
Bulu mata nya yang lentik, kulit putih yang terlihat elok di pandang. Bibir nya yang pink, terlihat manis. Hidung nya yang mancung..
Zevva syeirennia hubbikia
KAMU SEDANG MEMBACA
Badut Penghusir Gabut
Fiksi RemajaAssalamualaikum, guys.. Ini sebenarnya cerita pertama aku di wp, jadi klo ada ke silapan maaf maaf lah ya.. Ok, beauty butterfly club itu nama circle nya atau di singkat ( B.B.C. ) Nama lengkap gadis ini yakni, Tasya Diana Putri mandalika. Ga...