Hari menjadi minggu,minggu menjadi bulan.
Sudah tiga bulan gadis kecil itu terlelap di tempatnya. Lydia sepertinya menjadi sosok yang sangat terpukul atas kejadian itu.
Ia sering sekali mengajak adik nya bercerita, canda dan tawa. Meskipun tiada respon dari sang adik.
Sore ini Lydia baru saja pulang sekolah dan mampir ke rumah sakit tempat adik nya itu di rawat.
"assalamualaikum adikku sayang. Kakak dah pulang nih, eh tau nggak tadi waktu kakak lagi olahraga ada cowo cakep bangeet.. Kakak pengen deketin tapi ahh.. Males..heheheh.. "
Tawa Lydia terhenti, bibirnya mulai mengkerut. Sudut matanya memerah. Tangannya tak henti henti nya mengelus surai hitam adik nya.
"dek, sebenarnya kakak malu bilangnya tapi mumpung kamu belum sadar ye kan. Hehe.. Kakak kangen sama kamu dekk."
"kamu nggak cape apa tidur mulu?? "
"oh iya, maaf ya bunda sama ayah sibuk banget jadi mereka cuman bisa ngirim uang di rekening kita. Kamu cepat bangun doonkk"
"syaa"
"maafin kakak yaa.. Kalo bukan karena kakak nggak fokus waktu itu, kamu pasti nggak bakal gini kan? "
"hmm.. Dari kemarin notif di hp kamu geter mulu. Kakak izin liat boleh kan? "
Tangan Lydia yang sedikit gemetar itu pun menarik pelan ponsel Tasya yang berada di laci kecil yang tersedia di sana.
22 Pesan belum dibaca
Zayyan
Heyy cantiiik kuu
Tadi kok nggak sekolah sayang?
Kamu lagi pergi?
Lain kali izin ya canttiikPagii
Hari ini hadir or izin?
Soalnya udah pukul setengah tujuh nih..kan kamu nggak pernah telat.4 panggilan suara tidak terjawab
Heii
Udah berapa minggu kamu
Nggak hadir nih?
Kok nggak pernah kasih kabar sih??
Are you okey??
🙂6 panggilan video tidak terjawab
Bales sayaangg
☹️☹️
Udah hampir 3 bullaaan iniiih12 panggilan video tidak terjawab
17 panggilan suara tidak terjawab
Sayangg!!!!!
Kamu dimana??!
Gimana kabar kamuuu??
Apa pun jawaban kamu yang penting kamu sehat sehat terus yaaa*
Dari banyak nya kontak cuman inilah yang membuat lydia tertarik membacanya.
"waduh, ini dia ya? Tasyaa.. Ini kakak harus apa? Kakak balas tapi takut nya dia makin khawatir tapi kasian jugaaa.. Kamu cepat sadar yaaa!!"
1panggilan suara
"buseet nih orang overthinking banget sama mu dek. "
(zayyan)
"hallo?? "
"syaa? "
"halloo?? "(Tasya)
"iya, maaf ini kakak nya"(zayyan)
"eh, maaf kak."
"hmm.. Tasya nya ada kak? "(Tasya)
"adaa"Tak sengaja suara Lydia tersengar bergetar. Tetesan air mata kembali jatuh membasahi pipinya. Isak tangisan pun terdengar.
(zayyan)
"loh kak? Kakak nangis? "
"ehh maaf kak-(Tasya)
"Tasya di rawat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badut Penghusir Gabut
Fiksi RemajaAssalamualaikum, guys.. Ini sebenarnya cerita pertama aku di wp, jadi klo ada ke silapan maaf maaf lah ya.. Ok, beauty butterfly club itu nama circle nya atau di singkat ( B.B.C. ) Nama lengkap gadis ini yakni, Tasya Diana Putri mandalika. Ga...