Senja membentang luas bak lukisan yang indah dan sangat elok dipandang. Sore itu gadis itu tengah rebahan sambil menonton drama korea nya.
Beberapa notif masuk, namun ia abaikan.
But, ketika di notif tersebut muncul nama itu ia pun langsung menyempatkan untuk membalas chat tersebut.
Dengan senyuman tipis nya ia pun tak kuasa menahan diri dari sesuatu yang menggelitik di hati nya.
Salting
Kini dunia gadis itu sedang damai damai nya. Ia tidak perlu me mikirkan tentang sikap seseorang yang ntah kenapa tiba tiba berubah kepada nya.
Masih ada rasa?
Haha, tentu tidak. Lagian untuk apa? Jika dia mengabaikan maka, kita harus menjauh. Dia sudah memiliki seseorang yang lebih layak untuk di cintai. Jadi, mengalah lah, itu yang terbaik.
" Aku nggak mau bersaing
Jika kamu suka orang lain-
Yaa aku siap untuk
Mengalah"Jihan K.
Gadis itu memang menyukai senja,ia bahkan sangat ingin pergi ke sebuah danau untuk menikmati nya dengan se puas hati nya. Namun kali ini senja itu malah yang menghampiri nya.
Datang memeluk raga yang kesepian. Kini, ia tengah mengamati setiap pesan yang masuk dari lelaki itu.
Begitu lucu nya saat sosok di seberang itu tengah mengadu pada nya. Tasya tidak marah meskipun ia harus melewatkan drama favorit nya.
Malah rasa nya, cerita dari nya adalah drama paling favorit yang kini sangat ia sukai.
Akmal
SyaaSakiiit
Syaa
Perih bangeet
◌ fotoLelaki itu menunjukkan bahwa lengannya lebam, sesuatu yang buruk telah terjadi padanya.
Dan itu membuat gadis itu juga ikut prihatin .
Tasya
Mall
Ini bneran cuy?
Yang bener ajeAkmal
😁😁
Gk papa sih
Cuman
Perih aja dikitTasya
Siapa yg buat?Akmal
Gak tauu
Tiba tiba gitu
Heheheee
😁😁😁Tasya
Ih jahat banget itu mah
Pake es batu biar mendingan
OkkeyyAkmal
Okkey
Makasih sarannyaTasya
IyaaAkmal
Lagian gk apa apa kok
Ini cuman memar sedikit aja
Nanti juga sembuh sendiriTasya
Ada yang mukul?
Siapa yg jahatin?
Bilng ke aku pokok nyaAkmal
Hehee
Nggak apa apa kok ini
Dah biasa aku mahTasya
Ish kok bisa sih maallAkmal
◌ foto
Makin merah ayTasya
Adduuuh
Kok bisa gitu siiihAkmal
Bisa lahTasya
Iya
Tapi kok bisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Badut Penghusir Gabut
Novela JuvenilAssalamualaikum, guys.. Ini sebenarnya cerita pertama aku di wp, jadi klo ada ke silapan maaf maaf lah ya.. Ok, beauty butterfly club itu nama circle nya atau di singkat ( B.B.C. ) Nama lengkap gadis ini yakni, Tasya Diana Putri mandalika. Ga...