six

55 6 0
                                    

Di pukul 06.00 pagi ada gadis yang sedang menuruni tangga sambil menengok kekanan dan kiri.

"Sepi bet dah ni rumah" ressa yang sedang berbicara sendiri.

Yaa karna ini adalah hari minggu, pasti setiap orang jika hari minggu juga bangun siang, kebanyakan sih gitu pada kebo.

Reysa yang sedang asyik dengan tidur nya, dan mama papa nya yang sedang mimpi indah itu, satpam baru juga siap untuk menjaga, pembantu yang sedang membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan.

Jika hari minggu seperti ini, nadia tidak menyiapkan sarapan sendiri pasti yang menyiapkan pembantunya, mungkin karna asyik mimpi indah.

"Selamat pagi non ressa" sapa pembantu yang sedang membuka gorden jendela

"Selamat pagi bi" sapa ressa balik dengan senyum khas nya itu

Ressa yang keluar rumah untuk menghirup udara segar.

"Hemmm uhhhhh, seger banget kalo pagi² gini, apalagi sekarang libur"

Tiba² ada gadis yang merangkul pundak ressa sambil menghirup udara segar juga, yaa itu adalah sang kembaran.

"Seger ya kalo gini, masih belum ada polusi"

"Heem rey"
"Dah yuk masuk, cuci muka habis tu sarapan"

"Okeh lets goo"

Nadia dan johan yang baru saja menuruni tangga itu melihat putri² nya yang habis keluar rumah.

"Dari mana res, rey" tanya johan

"Ahh engga pa, cuman hirup udara luar doang" jelas ressa

"Yaudah gih sana cuci muka dulu habis itu sarapan" suruh nadia

Mereka tidak menjawab apapun dan hanya mengangguk





**




Sekarang mereka berkumpul untuk sarapan pagi, seketika hening dan hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar, tiba² sang papa membuka suara untuk memulai pembicaraan.

"Gimana anak² buat baju nya udah dipilih yang paling cantik buat nanti malam nya kan"

"Iya paaa iyaa" jawab mereka bersamaan

"Ni sayang" nadia mengasih obat dan vitamin untuk reysa.

"Ah, iya ma"



**



Setelah sarapan itu pun semuanya jadi hening seketika, papa yang sibuk diruang kerja, mama yang sedang sibuk membantu pembantunya itu untuk membersihkan taman, sedangkan sikembar ada di sofa ruang tamu.

Reysa yang sedang mendengarkan musik sambil membaca novel, sedangkan ressa yang tiduran sambil mendengarkan musik. Paha reysa lah yang kini menjadi bantal untuk ressa tiduran.

"Rey"

"Hmm"
Reysa yang langsung melepaskan earphone nya untuk menunggu sang kembaran berbicara

"Lo ga bosen apa baca novel terus"

"Ya engga lah weh, orang seseru ini lo"
"Lo ga mau coba baca gitu?"

"Hah, engga ah gwe ga suka baca buku novel kek gitu, tapi kalo membaca buat belajar nah gwe suka"

"Yayayaaa"

Reysa yang langsung memasang earphone nya kembali dan fokus membaca novel, sedangkan ressa yang sedikit tidur sambil mendengarkan musiknya itu.



**





Setelah itu semua, sekarang jam sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB yang artinya sudah malam dan waktunya untuk bertemu sang calon suaminya itu.

MY LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang