eighteen

72 6 2
                                    

Saat ini waktunya untuk reysa pulang kerumah, dia dan ressa menaiki mobil papanya dan kedua sahabatnya itu mengendarai motor.

"Hati hati" ucap ressa sembari membantu reysa yang akan menaiki mobil. Reysa mengangguk.

"Udah siap semuaa" ucap johan melihat sekeliling.

"Udah om, itu tadi tante nadia juga udah masuk" sahut satya sambil memakai helm nyaa.


Di perjalanan reysa dan ressa hanya diam saja, mereka sesekali menatap satu sama lain.

Ressa tiba-tiba mendekat kearah kembaranya itu untuk berbisik.

"Rey, sekarang jayden sama jaegar kemana yaa" bisik ressa yang langsung ditatap tajam oleh reysa.

"Lo khawatir???"

"Ihh enggaa, cuma.. yaaa gitu dehh"

Saat sudah sampai dikediaman rumah johan mereka disambut hangat oleh pelayan yang ada di pintu gerbang.

Ressa turun terlebih dahulu untuk segera membantu reysa untuk turun juga.

Setelah mereka semua turun satya dan evan berniat untuk segera pulang saja. Mereka pasti tau kalau ressa dan reysa akan beristirahat.

"Yaudah yaa tante, om kita pulang dulu" sahut evan sembari menundukkan kepala nyaa.

"Semoga cepat sehat ya rey" -satya

Ressa dan reysa tersenyum saat kedua sahabatnya itu sudah meninggalkan kediaman rumahnya.

"Mau langsung pulang aja sayang" sahut nadia dan diberi anggukan oleh kedua anaknya.

"Mau mama telfon in jaegar sama jayden buat jemput kalian?" Tanya nadia.

"Ah ga usah ma lagian ressa juga bisa bawa mobil sendiri" jawab ressa dengan nada tidak suka.

Nadia dan johan saling menatap dan hanya mengangguk sepelan mungkin.

"Yaudah ma kita langsung pulang yaa" sahut reysa dan diberi anggukan oleh kedua orang tuanya.

Saat reysa dan ressa sudah sampai di rumah mereka ber empat. Mereka rasa rumah ini sangat lah sepi sepertinya jaegar dan jayden sedang tidak ada dirumah.

"Sepi banget" sahut ressa berjalan kearah pintu masuk dan diikuti oleh reysa.

Saat ressa membuka pintu rumah betapa kaget nya dia saat jayden berada dihadapan nyaa.

"E-eh ko lo doang, si jaegar mana?" Tanya ressa sedikit gugup.

Jayden sentak kaget dengan pertanyaan ressa itu, mana mungkin ia bilang kalau jaegar sedang pergi dengan hazel.

"G-gwe ga tau" jawab jayden.

Reysa yang hanya memperhatikan mereka berdua dari luar pun segera menyelinap masuk.

"Dah res gwe masuk dulu, cape dengerin kalian adu bacot. Oh ya kalau mau ambil pisau sana biar lebih seru" jelas reysa sembari menepuk lengan ressa pelan.

MY LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang