Dari sekian drama yang dialami ressa dan jayden tadi akhirnya mereka sampai dibutik.
Saat ressa turun dari mobil, betapa indah nya butik itu, ada tamannya, parkiran yang luas, ada kolam ikan nya, dan butik yang besar.
"Busetttt, ni butik kok mirip ama kantor papa gwe dah, gedeee amat"
"Mana ada kolam² nya lagi"
"Iya lah, orang butik mahal kok" sahut jayden tiba² dan langsung menarik tangan ressa untuk mengikutinya.
Setelah mereka sudah ada didalam butik itu, mereka disambut dengan pakaian² yang mewah, elegan, lucu, dll.
Mereka juga disambut hangat oleh pegawai disana."Selamat pagi pak, bu" sapa salah satu pegawai di butik ini.
"Pagi juga" jawab mereka berdua
"Tolong ya carikan baju pengantin untuk wanita yang ada disebelah saya ini"
"Ohh baik pak"
"Mari ikut kami bu""A-aaa iya²"
Sementara jayden sudah tau mau mengambil yang mana, jadi dia hanya duduk² santai disebelah kasir
**
Sementara reysa dan jaegar pun juga sudah sampai di butik yang jaegar pilih, butik ini terlihat seperti butik princess, seperti butik ice princess lebih tepatnya.
"Ini butiknya?"
"Bukan, noh atas lo butik nya"
"Udah jelas² didepan mata lo butiknya""Yeee nyolot, santai boss" ejek reysa
"Dah sana masuk"
Reysa yang berjalan duluan dan di ikuti oleh jaegar dibelakang nya.
"Selamat siang nyonya, tuan, ada yang bisa kami bantu?"
"Yaa Selamat siang, tolong carikan baju pengantin untuk gadis ini" jaegar yang menunjuk ke arah reysa.
"Baiklah tuan, mari nyonya ikut saya"
"Iyaa mbaa" reysa sambil tersenyum dengan bibir pucatnya itu.
Sedangkan jaegar yang memilih sendiri tanpa harus bantuan pegawai.
**
Ressa masih sangat bingung mana yang mau ia pilih, padahal ini hanya pernikahan kontrak, tapi tidak tau kenapa sangat lah mewah.
Akhirnya ressa sudah menentukan pilihannya, ia langsung mencoba gaun itu untuk diperlihatkan ke jayden.
"Jay" panggil ressa
Jayden yang sibuk main hp pun langsung menoleh, matanya seperti tidak bisa dipejamkan, wanita yang ada didepannya ini sangat lah cantik, padahal belum memakai riasan ataupun aksesoris tapi terlihat sangat cantik
"Emm bagus"
"Yaudah mba yang ini aja yaa"
"Baik nyonya"....
Setelah sudah ganti baju, ressa yang melihat kanan kiri itu bingung kemana pakaian yang dipilih jayden kenapa dia tidak melihatnya?
"Kemana pakaian lo, kok gwe ga liat lo cari² tadi"
"Tu udah dibawa ke sini" tunjuk jayden ke pegawai yang membawa sepaket jas pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE 2
Romanceseorang anak kembar perempuan yang dijodohkan orang tua nya saat masih sekolah.. (ressa and reysa) 17+⚠️