thirteen

57 6 0
                                    

Saat ini waktu sudah menunjukkan untuk pulang kerumah masing², namun reysa masih ada kelas musik hari ini makanya pulang nya agak terakhir.

"Lo mau pulang bareng gwe ajaa, atau naik taksi nanti" tanya ressa

"Gwe pulang bareng evan aja nanti, sekarang evan juga masih ada latihan basketball" timpal reysa

"Okee kalau gitu gwe pulang duluan yaa, jangan cape² itu muka lo udah pucat"

"Siap² bu bos"
"Oh ya res, lo ga pulang bareng satya"

"Halah tu anak katanya ke belet BAB jadi buru² tuh tadi, lagi pula gwe bawa mobil sendiri kok its okee"

"Yaudah sana gih pulang, habis ini kelas gwe mulai"

"Okee² babay, jangan cape² yaa"

"Iyaaa ressa ku sayang"

Kini ressa melambaikan tangannya dan tak lupa kiss bye nyaa. Saat merasa ressa sudah tidak terlihat lagi, kini reysa mengeluh sakit pada kepala nyaa.

Sakit itu dari tadi dia tahan untuk menyembunyikan nya dari ressa, agar ressa tidak merasa khawatir.

"Kepala gwe pusing banget sumpah, kenapa ini" reysa sudah ingin ambruk disini, tapi dia ingat dia bukan cewe lemah yang harus tumbang cuman karna penyakit.

"Enggaa reyy, lo bukan cewe lemah.... huh bisa yuk"

Tapi tidak dirasa cairan merah turun dari hidung nya, tepat menetes ke lantai, reysa sangat kaget akan hal itu. Dia segera mencari tisu dan mencoba menyumbat darah yang terus mengalir.

"Gwee kenapaaa, kok bisa mimisan lagi sih.. padahal udah lama ga pernah mimisan"

Sampai banyak sekali tisu yang reysa habiskan untuk menyumbat darah yang terus mengalir tadi.

"Huh...... semangat reysa lo ga boleh tumbang, dah lah langsung mau ke kelas musik aja.

Langkah demi langkah reysa berjalan dengan tepat berada di depan tangga, betapa terkejut nya dia saat melihat jaegar sedang duduk ditangga.

Hanya tatapan tajam yang reysa lontarkan tapi saat sudah lama menatap jaegar tajam akhirnya reysa berbicara.

"Kok lo belum pulang sih"

"Hari ini gwe ikut kelas musik"

Reysa membulatkan matanya saat jaegar mengucapkan kata itu.

"Buat apa sih, pasti papa yang nyuruh kan"

"Ehem, katanya gwe disuruh jagain lo"

"Gwe ga perlu dijagain pliss, sekarang lo pulang" ucap reysa sambil menunjuk ke arah gerbang sekolah.

"Gwe udah bilang tadi waktu di ruang kepala sekolah dan baru nanti gwe mau daftar dulu"

Reysa tidak menjawab apapun dan ingin langsung melewati jaegar begitu saja, tapi nihil jaegar malah menarik tangan reysa agar berhadapan dengannya.

"Apa apaan sih lo" kesal reysa

"Lo pucat, gapapa?

"Ga usah sok peduli deh lo sama gwee"

"Gwe bukannya apa², tapi kalo sampai lo kenapa² gwe yang bakal di salahin.

"Cihh, sok palawan" reysa langsung melepas genggaman tangan jaegar dan langsung pergi ke atas.

Dengan cepat jaegar menyusul reysa agar bersama nyampai kelasnya.

"Ini sekolah lumayan bagus yaa" sahut jaegar tiba²

"Hemm" reysa hanya berdehem singkat dan lebih memilih fokus pada jalannya saja..

Saat sudah sampai di kelas musik sangat sepi sekali, tidak bisanya sepi begini.
"Apa mungkin lagi rapat atau gimana nih" reysa berbicara sendiri.

Reysa dengan cepat duduk untuk menunggu osis masuk keruang musik, namun jaegar hanya berdiri didepan pintu.

"Ngapain lo, duduk lah malah berdiri"

"Emm"

Tidak tau kenapa pusing itu malah kambuh lagi dikepala reysa, seperti mau pingsan beneran kalo seperti ini.

"Oh tunggu gwe harus tanda tangani surat dulu tadi di ruang kepala sekolah, bentar" jelas jaegar

"Emmm, pergi sana pergi" reysa malah memeragakan seperti orang yang mengusir ayam.

"Lah lo kira gwe ayam rey, ck ck" Setelah itu jaegar langsung pergi menuju ke ruang guru, jarak nya lumayan jauh sedikit sih.

Saat jaegar sudah pergi dan sudah tidak terlihat lagi, cairan merah itu malah mengalir lagi.. reysa sangat bingung kenapa dia jadi sering mimisan seperti ini ditambah pusing lagi.

Dengan cepat reysa mengusap dan berusaha menyumbat darah yang keluar itu, rasanya sekarang tubuhnya sudah tidak bisa is sanggah lagi, benar² ingin ambruk sekarang.

"Noo reysaa, jangan disini plis kalo mau drop" reysa memegangi kepala nya yang terasa pusing itu.

Dengan wajah yang pucat dan mata yang lesuh. Masi sempat² nya untuk membuka hp.

Tapi rasanya sekarang badannya sudah tidak bisa ia gerak kan lagi, semua nya lemas.

BRUK!!

Dengan tatapan yang lama kelamaan pudar akhirnya reysa tidak sadarkan diri ditambah darah yang masih mengalir di hidung nyaa.

》《

Evan sudah selesai kelas basket nya, dia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan muka dan berganti pakaian.

Setelah itu tidak lupa mengabari reysa kalau dia sudah selesai.

Princess♡~

Gwe udah selesai, bentar lagi mau ke kelas musik. Tunggu aja

Pesan itu tidak dibaca, mungkin evan mikirnya reysa sedang berlatih musik jadi yasudah evan tidak mau mengganggu.

Saat evan mau menuju ke arah kelas musik, eh dia malah melihat ressa yang malah sibuk bermain hp di parkiran sambil membawa jaketnay reysa.

"Eh bentar itu kan yang dibawa ressa, jaketnya reysa"

Putri ressa¿

Res, itu jaket nya reysa kan yang lo bawa.

Kok lo bisa tau, lo mata matain gwe yaa

Geer banget lo jadi orang
Gwe ada di atas nih

Eh iya dong orang nya nongol lewat atas

Yaudah abis ini balikin dulu itu jaket nya, gwe pamit duluan ke kelas musik nya

Iyee iye, bawel lu

Dengan cepat ressa menghadap ke atas dan menjulurkan lidah nya sembari mengejek evan.

Evan yang melihat itu hanya menghela nafas nya pasrah, dia sudah tau kelakuan sahabat satu nya ini.

Kelakuan nya sama dengan satya.

Akhirnya evan dengan acuh langsung pergi untuk menuju ke kelas musik.
















Segini dulu yaaa guysss

Tandai typoo
Jangan lupa spam komen and vote nyaaa

@wattpadsweet__
Ini tiktok nyaaa

Byeeee

MY LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang