nine

52 5 0
                                    

Saat ini ressa hanya terdiam didalam mobil, dia masih terkejut dengan kejadian tadi, kenapa coba tiba² jayden menarik tangan ressa?

Jayden fokus mengendarai mobil tetapi kadang juga sedikit melirik ressa yang tengah melamun itu.

"Kenapa lo?" Jayden yang membuka percakapan dulu, sedari tadi mereka hanya berdiam.

"H-hah" ressa yang tersadar dari lamunannya itu bingung apa yang diucapkan jayden barusan.

"Lo kenapa" ada penekanan di kata ini.

"Gapapa"

Cuman itu kata² yang mereka ucapkan.
Tapi dengan berani ressa menanyakan hal yang terjadi tadi.

"Jay"

"Hmm"

"L-lo kenapa tadi tiba² gandeng tangan gue" tanya ressa ragu²

"Gapapa biar keliatan romantis aja" jawab jayden yang hanya fokus menyetir dan tidak sesekali melihat ressa

"Hah maksudnya"

"Yaa biar keliatan romantis didepan mama papa lo deh intinya"

"Jadi lo gitu cuman mau mikat mama papa gue doang"

"Heem"

"Cihh" ressa yang langsung ga mood, akhirnya memutuskan untuk memainkan hp saja, dia bosan kenapa perjalanannya jauh sekali.

**

Sementara kedua pasangan yang satu lagi malah adu bacot dimobil, bukan adu bacot sih cuman reysa aja yang mengoceh sedari tadi, akibat dia tidak terima jaegar menggandeng tangannya.

"Kenapa coba lo harus minta gandengan, hah?"

"Kan bisa jalan sendiri anjing"

"Mana meragainnya kayak mau ke pelaminan lagi"

"Malu tau di lihat mama papa"

Jaegar yang muak dengan celotehan reysa akhirnya dia bersuara dengan berani.

"Lo ngomong lagi gue cium"

HAH!!

"Berani loo?"

"Ya iya lah orang lo calon istri gue"

"Heh dasar cowo gila, gwe ga akan pernah sudi yang namanya ciuman sama lo"

"Gwe ga akan biarin first kiss gwe lo ambil"

"Lo beneran mau dicium ya?"

Pas banget sekarang mereka lagi ada di lampu merah dengan kesempatan ini jaegar langsung melepaskan sabuk pengamannya itu dan mendekati wajah reysa.

Reysa seperti patung disini wajah mereka makin dekat, dekat, dan lebih dekat. Bahkan nafas jaegar mampu dia dengar.

"Jantung gwee ga aman banget" batin reysa

"Apaa sih jae" ucap reysa sambil mendorong tubuh jaegar

Jaegar terkekeh, dia langsung kembali ke tempat duduknya lagi. Pas sekali dengan lampu merah yang sudah hijau.

"Gwe bercanda kali" ejek jaegar
"Mana mau gwe cium lo"

"Dih siapa juga yang sudi" reysa langsung memutar bola matanya malas.



Segini dulu yaa guyss....

MY LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang