Sekarang adalah hari dimana mereka akan mengucapkan janji suci dari pasangan nya masing².
Ressa dan reysa masih ada di ruang untuk sarapan terlebih dahulu karna saat mereka memasuki acara itu bergantian.
"Siap lo rey"
"Enggaa bangett" jawab reysaa sambil memukul lengan ressa
"Sama anjir gwe juga kaga siap"
Sementara di luar, acara berjalan dengan lancar, tamu² mulai berdatangan untuk menyaksikan janji suci putri johan dan nadia.
Sedangkan jayden hanya duduk di kursi dimana dia akan mengucapkan janji suci.
"Beneran nih gwe nikah ama tu cewe" batin jayden, dia juga sangat takut untuk mengucapkan janji suci itu didepan banyak orang.
Acara dimulai...
"Pemberi tahuan kepada seluruh tamu undangan agar tenang" jelas salah satu MC.
"Kita akan memulai acara ini dengan pembukaan"
Setelah mengucapkan pembukaan mereka melakukan hal² seperti sambutan untuk menunggu ressa masuk ke acara.
"Ressa Calisfata Argamanta, untuk segera memasuki acara"
Ressa yang mendengar itu sontak kaget dan langsung berdiri.
"Reyy, gimana inii"
"Udah percaya ama gwe, fighting" semangat reysa yang menepuk pundak kembaranya.
Semua orang sudah menunggu kedatangan ressa untuk segera hadir, dan yaa ada seorang gadis cantik yang berjalan menuju meja pengucapan janji suci.
Dia sangat elegan, cantik, lucu. Semua orang melihat kearah ressa, termasuk jayden.
"Kita mulai untuk ijab qabul nya" jelas penghulu.
"SAHH!!"
"SAHHH" jawab semua orang bersamaan
Acara pengucapan janji suci itu berjalan dengan lancar, jayden melontarkan kata² yang sangat baik.
Mereka sudah mengikat sepasang suami dan istri sekarang.
Setelah acara pengucapan janji suci jayden dan ressa kini bergantian dengan jaegar dan reysa.
Jaegar sudah duduk di kursi pengucapan janji suci, sedangkan reysa masih sibuk didalam entah ngapain??.
"Ressss gwee takut"
"Hey rey, nooo"
"Bisa, lakuin aja yaa" ressa langsung memeluk sang kembaranya itu."Reysa Calisfata Argamanta, mohon segera hadir"
"Dah sana rey, fighting" jelas ressa menyemangati kembaranya itu, dan mengelus pipi reysa halus.
**
Reysa kini sudah memasuki acara, semua pandangan tertuju pada reysa,
Dia sangat lah cantik hari ini, tidak tau kenapa dia sangat cantik.Reysa sekarang sudah ada di kuris pengucapan janji suci.
"Mari kita mulai" jelas penghulu
"SAHH!!"
"SAHH" jawab mereka bersamaan
setelah acara pengucapan janji suci, rencana awalnya pengantin di suruh saling mencium, tapi ressa menolak, akhirnya tidak jadii....
Semuanya berjalan dengan lancar, orang² yang menikmati makanan dan asik mengobrol satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE 2
Romanceseorang anak kembar perempuan yang dijodohkan orang tua nya saat masih sekolah.. (ressa and reysa) 17+⚠️