nineteen

55 4 0
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 04.00, yang artinya kedua pasangan yang satu sudah bangun, (jaegar dan reysa).

Jaegar tak lupa untuk mandi terlebih dahulu, dan reysa yang masih terduduk di atas kasurnyaa sambil memikirkan kejadian semalam. First kiss nyaa sudah diambil oleh jaegar kira-kira ressa gitu juga gaa yaaa.

Setelah jaegar selesai mandi, otomatis ia hanya mengenakan handuk sampai diperutnya.

"Aaaaaaaa" teriak reysa begitu nyaring.

"Apa sih rey, gini doang" jaegar berucap begitu santai.

Setelah kejadian itu akhir-akhir ini reysa terlihat trauma dengan jaegar, tidak tau kenapa.

Lalu reysa dengan cepat memasuki kamar mandi dengan menutup kedua matanya, dan hal itu pun berhasil membuat jaegar terkekeh.

~~

Namun pasangan yang satunya masih sama-sama kebo, yang artinya masih tidur dan gak terganggu sama keributan reysa dan jaegar tadi.

Sampai-sampai alarm berbunyi sebanyak 3 kali namun belum juga sadar.

Kringgggggg

Alarm sudah berbunyi sebanyak 4 kali dan akhirnya membangunkan 1 orang saja yaitu jayden.

Jayden tepat sekali bangun dan langsung disuguhi pemandangan istri nyaa yaitu ressa.

Jayden meniup wajah ressa dengan sepelan mungkin, dan tidak lupa menyisihkan rambut ressa yang ada dibagian muka nyaa.

Ressa perlahan membuka matanya karna terasa ada yang menyentuh wajah nyaa. Dan betapa kaget nya saat ada jayden didepannya yang sedang memegang rambut milik nyaa.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaa, cabul loo" ucap ressa dan langsung duduk serta mengibaskan tangan jayden agar minggir dari bagian wajahnya.

Namun bukannya jayden menjauh malah tambah mendekat.

"Morning kiss dong" sahut jayden dan langsung diberi tamparan kasar oleh ressa.

"Awww sakit woyy" jayden memegangi pipinya dan meringis kesakitan.

"Salah lo sendiri cabul"

Saat ressa hendak berdiri dengan cepat jayden menarik tangan nya dan tak lupa untuk mengecup bibir ressa sekilas, yaaa morning kiss.

Ressa sontak kaget dengan adegan yang barusaja mereka lakukan.

"Aaaa dasar jayden babi, cabul lo kon-" belum selesai ressa berbicara mulutnya sudah ditutup menggunakan tangan jayden.

"Jangan kasar ressaa" bisik jayden dan langsung pergi menuju kamar mandi.

~~

Setelah ressa dan jayden sudah selesai untuk bersiap-siap, kini kedua manusia itu turun melewati tangga untuk segera sarapan.

Ressa melihat didapur ada jaegar dan reysa yang sedang berantem karena makanan.

"Aduhh ibu bapak, masih pagi lo inii" goda ressa dan diberi side eye dari reysaa.

Setelah semua makanan selesai kini mereka melahap nya di meja makan bersama-sama, dengan posisi jaegar di samping ressa dan reysa di samping jayden.

MY LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang