7. Misi², Zenko Hilang

37 3 0
                                    






_______________________
Di dalam hutan yg gelap dan kelam itu berdiri sebuah kuil yg megah namun kotor, banyak tulang belulang di sekitarnya.
(Name) berjalan dengan tenang melewati tengkorak manusia dan beberapa bercak darah.

Bau Amis darah dan busuk menusuk hidung (Name) namun tak ia pedulikan.
Dalam temaram bulan purnama itu (Name) melenggang memasuki kuil.

Dan seperti yg ia duga, banyak bagian yg rusak dan darah bercecer dimana², ia tetap tenang walau hawanya sudah berbeda.

[zhiiinggggg] tiba² dengan secepat kilat sebuah tentakel menabrak tubuh (Name).
Sang empu sempat menghindar namun tentakel lain yg agak besar berhasil menabrak tubuh (Name).

"tsuki no kokkyu :San no kata, poros bulan" bisik (name) sebelum tubuhnya membentur dinding ia memotong tentakel² itu dengan cepat lalu mendarat di sisi kuil.

"eumm ku kira siapa, rupanya orang yg ingin menyerahkan diri" ujar sesosok oni yg memperlihatkan dirinya dalam temaram sinar bulan itu.

(name) dapat melihat dengan jelas ia adalah oni bertentakel dan memiliki tulisan kanji di matanya.

"omong kosong" gumam (Name) yg masih bisa di dengar oni itu.

"HAH, OH PANTAS SAJA, KISATSUTAI!!!!, AKU AKAN MEMBUAT MU MENDERITA AHAHHAAAHA perkenalkan aku adalah oni
Lowermoon 6 KOROSHITE YAROOOO" seru oni itu dengan tawa nya yg keras ia pun menggerakkan tentakel² nya untuk menyerang (Name).

"tsuki no kokkyu :go no kata, sisi lain bulan, nii no kata, bayangan bulan" bisik (name) tubuhnya berteleport menghindari setiap serangan, ia juga membuat kloning untuk mengecoh oni itu.

[brak brak gedubrak sriiiing] adu kekuatan terjadi (Name) terus menyerang bersamaan dengan kloningnya, sedang oni itu terus bertahan dan keduanya saling melancarkan serangan.

Sebuah tentakel dengan kecepatan kontan hampir mengenai (Name) jika dia tidak langsung setengah kayang dan disaat itu juga (Name) menebas tentakel itu menjadi beberapa bagian.

"ck dia terlalu kuat, kalau saja -"
"kalau saja apa?" dalam sekejap (Name) sudah berada di depan oni itu, iamengoper nichirin pada tangan kirinya dan memberikan bogem mentah yg keras.

[BRAAAAAAAKK] sfx.
Dengan sekali tinjuan itu oni tadi terhempas bahkan dinding kayu di belakang nya roboh.

" khek dia bukan orang biasa" serak oni itu kabur di bawah bayang ² pohon.

(name) menghela nafas kloningnya telah menghilang dan ia keluar dari kuil itu dengan wajah datarnya.

"karna mii-chan aku jadi tambah kuat, aku harus menghabisinya sebelum menghilang" bisik (Name) memanjat pohon dan berlari ala tengen.

Dengan mata yg seperti elang ia memperhatikan sekitar dengan akurat.

Oni tadi terus menghindari (Name) dengan bersembunyi di bayangan pohon dan berpindah ².

Sedang itu muichiro pun baru sampai di kuil dan menatap sekitar.
"Oni ini termasuk kuat, dan dia juga, ck aku terlambat" kesal muichiro menatap sekitar kuil dimana banyak bekas pertarungan antara Oni dan (Name).

Ketika melihat dinding yg tak lama roboh mui tersadar" mereka tidak jauh" batinnya berlari lagi.

[brak sriingggg] sfx.

Adu kekuatan terjadi lagi (Name) melakukan serangan beruntun karna tentakel yg mengganggu.

Sebuah tentakel sebesar dahan pohon melesat cepat dari samping, (Name) langsung melompat kebelakang dan mendarat halus di tanah.

Promised (twin senjuro x muichiro) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang