23. Wisteria

16 2 0
                                    
















Met hari pasangan sedunia (tau dari honor of king) 😶
_________________________________

Hembusan angin begitu lembut menerpa rambut (Name) yg sedang berjalan, hatinya di penuhi rasa cemas namun kaki nya terus menapak.

"apa yg harus ku lakukan" batinnya menghela nafas panjang.
"nee" terdengar sebuah sahutan namun (Name) masih dalam pikirannya.

"akh kenapa aku tidak bisa melindungi semuanya saja!" batinnya ingin teriak.

"uhm hashira-sama!!!" pundak (Name) di tepuk seakan kesadarannya kembali ke dirinya ia bergidik.
"APA!!" ucapnya tanpa sadar dengan nada meninggi dan aura yg menguar.

"ah uwah"sang empu terkejut kaku, rupanya ia adalah genya yg sedang menuju Butterfly estate.

" oh gomen aku terlalu banyak berfikir, kau ingin kemana? " tanya (name) menetralkan aura nya.
" aku ingin ke Butterfly estate, menjenguk hashira kabut ahaha" jawabnya mencoba mencairkan suasana.

"kebetulan sekali ayo bersama" ucap (Name) dengan nada datar.

Keduanya berjalan bersisian namun hanya diam tenggelam dalam pikirannya masing².

"bagaimana keadaan mui-kun? , tapi dari pada itu mungkin aku bisa memberi tau Tamayo-san, lalu apa aku harus membuat rencana walau bisa saja nezuko aman tapi aku perlu persiapan untuk situasi terburuk hmmm"

"aku harus minta maaf kepadanya menggantikan nii-san, walau tokito itu mungkin tak akan memaafkannya aku harus mencoba"

" haaaaaaaaah" kedua nya menghela nafas panjang bersamaan.

Mereka terus berjalan hingga dekat dengan pagar kediaman kupu-kupu.
"aku harus menjemput (Name)!!"
"eh zenko-sann! !" terdengar suara agak ribut dan dengan kecepatan kilat seseorang berlari kearah (Name).

"akh rupanya kau disana (name)!!! Tolong aku!!!" seru Zenko lompat menerjang tubuh (Name).

Sang empu reflek membulatkan matanya dan memiringkan tubuhnya, sedang itu genya yg tepat di samping (Name) tak siap sehingga Zenko malah memeluk genya hingga keduanya terjatuh.
[gedebrukk] sfx

" omo ku kira apa " gumam (name) watados.

Zenko menimpa genya masih loading sedang yg di timpa sudah memerah padam apalagi bisa merasakan op-uhm nya zenko.

Untuk sepersekian detik, akhirnya Zenko connec ia langsung bangkit terduduk dan menjauh.

" Zenko - San, eh apa yg terjadi tadi??" ujar aoi di belakangnya ada kanao dan trio loli yg mengikuti.

"aku a-ap-ap-aku-uuuu ha" genya ngelag sekejap, (Name) hanya bisa menepuk kepalanya.

"shinazugawa-san daijobu?" tanya para loli mendekatinya, genya semakin lag karna di kerumuni perempuan .

"hah oi Zenko, okiro apa yg mau kau lakukan sebenarnya?" tanya (name) menarik tangan sang empu.
"hah huaaaaa (name) kau hidoi huaa" ujar Zenko agak menangis.

"terkadang aku ingin hari² terus seperti ini " batin (Name) menepuk punggung Zenko sembari tersenyum.
"ack uwah hidoi kau sangat mirip seperti oka-san ku saja" ujar Zenko meringis.

(name) tertegun sejenak mengingat Zenko tak pernah bercerita tentang keluarga nya.
"memang seperti apa oka-san mu dan kenapa kau terpisah dengan zenitsu?" tanya nya penasaran.

"hmm ah itu kah" Zenko berfikir sejenak namun ia malah bengong karna genya malah pingsan .

trio loli dan aoi pun mengangkat genya masuk kediaman karna dia sudah pingsan dengan mimisan parah sehingga harus di obati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Promised (twin senjuro x muichiro) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang