_______________________________
"saya ubuyashiki amane akan menggantikan oyakata-sama dalam rapat kali Ini""cih kenapa juga ni Oni ikut" batin sanemi sarkas "mendokusai" timpal obanai
"mendo aku mau kabur" batin(Name) terus menatap tangan kyojuro yg mengenggam tangannya.
"pertama-Tama saya ingin berterima kasih kepada para hashira yg hadir karena telah berjuang di korps ini, dan mohon maaf mungkin oyakata-sama tidak akan bisa memimpin rapat yg akan datang" amane menunduk dengan raut sedih di wajahnya.
Di ikuti para hashira yg membungkuk
"di mengerti, saya selalu berdoa agar api kehidupan oyakata-sama terus membara lama, saya juga berdoa agar amane sama di beri ketabahan" ujar gyoumei."ck harusnya obat oyakata - sama bisa ku buat sebentar lagi" batin ruine menggertakkan giginya.
"sekali lagi saya berterima kasih kepada para hashira sekalian" amane mendongakkan wajahnya.
"seperti yg kita tau telah muncul oni yg kebal dengan matahari dan kemungkinan besar kibutsuji muzan akan mencarinya dan melakukan perang besar ² an dalam waktu dekat" lanjut amane, namun dalam sekejap semua tatapan tertuju pada (Name).
"ck tiba² jadi sesak!!" batin (Name) mencoba melapas tangan kyojuro.
"huh saya akan melindungi adik saya apapun yg terjadi" ujar kyojuro tegas.
"kami mengandalkan mu, lalu setelah mengalahkan 2 uppermoon, saya mendengar laporan kalau ada tanda unik yg muncul, kanroji-san, tokito-san"
Sesaat tatapan tertuju pada 2 orang yg ditunjuk. "huh akhirnya aku bisa nafas" batin (Name).
"pada zaman sengoku, ada kisatsutai yg hampir berhasil membunuh kibutsuji dan ada tanda yg muncul diantara mereka seperti bercak pada Oni-"
"kenapa tidak ada yg kami tahu tentang itu!!" sela sanemi agak nge gas.
"itu hanya tertulis pada catatan dari pemilik Pernafasan pertama" ucap kirinya.
"karna banyak orang yg melakukannya hingga menyiksa dirinya walau kebanyakan orang mengaanggap legenda, itu benar adanya, kami mungkin tidak mengetahui detail nya, tapi satu hal yg jelas adalah 'ketika tanda itu muncul pada seseorang ia akan menyebar pada orang di sekitar nya' , da pada saat ini orang yg punya tanda itu
Bukan lah hashira tapi kamado tanjiro, namun ketika kami tanya dia tidak bisa menjelaskan bagaimana awalnya, jadi kami mohon penjelasan dari kanroji-san dan tokito-san""eh aku" bisik mitsuri gugup.
"hmm mui-kun dan mi-Chan memunculkan tanda!?" tiba ² rasa kalut menyeruak dari hati (Name)."yah pada awalnya aku merasa tubuhku lebih ringan lalu....
.
.
.
.
.
Aku tiba² merasakan seperti whoooss, lalu booom lalu lalu di dadaku seperti terasa badum badum dan rasa hangat yg menyebar pokoknya begitu lah amane-san!!!" ucap mitsuri kelewat absurd
Membuat yg lain melongo kaget sedang bucin ya tepok jidat." pft-"
"uwaaaah (name)-Chan jangan tertawa!!" pinta mitsuri mengenggam tangan (name)."kalau begitu selanjutnya saya, pada saat itu saya terkena racun sehingga saya berusaha menyebarkan nafas saya pada pembuluh darah membuat jantung saya berdegup 200 kali per detik, pada saat yg sama saya melihat anak kecil yg terluka menyelamatkan saya dan saya bisa mengingat masa lalu saya "muichiro menggenggam tangan (name).
" mui-kun" bisik (name) balik mengeratkan genggaman.
"lalu saya juga merasa tubuh saya menjadi panas 39 derajat mungkin pada saat itulah muncul-"
"itu terlalu berbahaya" ucap kanae
"dan kau masih bergerak dalam keadaan begitu!?" timpal Shinobu.
"bukan kah itu bisa mati" batin ruine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promised (twin senjuro x muichiro)
FantasiTwin senjuro (femreader) x muichiro, oc x kyojuro, twin zenitsu (oc) Rengoku (name) pernah membuat janji dengan tokito bersaudara, apakah (name) bisa menepati janji mereka? ______________ OK ni ceritanya kenapa jadi ikut oc juga, Karna dekel ku mau...