Sebenernya aku bingung kasi judul apa tapi ah sudah lah
________________________________
"(name)! Kumohon tetaplah hidup - akh chikuso!!!" wajah muichiro tampak sangat tertekan menatap tubuh (Name) yg terbaring tak sadarkan diri.
"kami akan coba sebisa mungkin, jadi tolong dulu tenang ya tokito" pinta Shinobu mencoba menenangkan.
Orang ² di Butterfly estate pun bingung kenapa bisa terjadi hal seperti ini.
Muichiro mencoba menahan kekesalannya namun itu membuatnya kalut keluar dan terduduk di sudut lorong.
"seharusnya aku melarangnya dari awal, kumohon jangan pergi (Name)" gumam muichiro meringkuk mengingat hal yg sebelumnya terjadi.
Flashback
Pada malam itu, Seperti janji (Name) sebelumnya beberapa hashira yg berminat latih tanding berkumpul di halaman kuil untuk berlatih memunculkan Mark mereka.
" heh aku yakin malam ini aku akan memunculkan Mark ku dan menebas mu" tukas sanemi pede sembari mengelap nichirinnya.
"oh benarkah" ucap (Name) dengan nada meragukan.
"aku akan menonton dulu" obanai duduk di atas pohon memperhatikan. .
"entah kenapa aku punya firasat buruk" batin muichiro yg juga menonton di dekat pagar.
"heh tsuki no kokkyu ni no kata : bayangan bulan" bisik (Name) memunculkan 2 kloningnya yg bersamaan menyerang sanemi.
"cih kau kira kloningmu ini kuat?!" tukas sanemi yg terus² an menangkis serangan 2 kloning (name) .
"tsuki no kokkyu san no kata: poros bulan" bisik kedua kloning itu memberikan serangan beruntun dengan banyak bulan sabit yg akan mengenai sanemi.
"kaze no kokkyu San no kata: Seiran Fūju" bisik sanemi membuat perlindungan dengan tebasan melingkar.
"mereka benar ² menggunakan nichirin, walau (name) bisa beregenerasi aku tetap takut ia terluka" batin muichiro yg menatap khawatir sedang empu masih berdiri santai menatap pergerakan sanemi.
"kaze no kokkyu Ni no kata: Sōsō - Shinato Kaze" bisik sanemi dengan memberikan banyak kekuatan ia menebas horizontal ke arah 2 kloning (Name) sehingga keduanya menghilang.
"wah dia bisa menebasnya" batin (Name) sedikit takjub.
"selanjutnya aku akan menebas lehermu" ujar sanemi yg mengacungkan nichirinnya ke arah (Name).
"coba saja kalau bisa" ucap (Name) tersenyum "go no kata : sisi lain bulan, hi no kokkyu :San no kata, kien banshou" kali ini ia melesat menyerang sanemi dari arah belakang.
Sang empu dengan sigap menangkis serangan itu dan mundur memberikan jarak.
"hmm entah kenapa seperti ada sesuatu di bilah nichirin shinazugawa" tukas obanai memperhatikan, mendengar itu muichiro tertegun.
"haha kenapa kau tak menyerangku lagi, bahkan kau tak bisa menggores ku?!!" provokasi sanemi.
(name) yg mendengar ucapan sanemi seakan merasa sangat semangat dan ber api ² seperti warna rambutnya.
"ichi no kata : bulan baru" bisik (Name) ia melesat dengan cepat karna dari awal ia tak berniat membunuh ia hanya menggores lengan sanemi.
"(name) yamett-" muichiro tersentak tiba ² di sekitar suasana nya menjadi suram lebih tepatnya aura (Name) yg berkuar membuat dingin yg menusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promised (twin senjuro x muichiro)
خيال (فانتازيا)Twin senjuro (femreader) x muichiro, oc x kyojuro, twin zenitsu (oc) Rengoku (name) pernah membuat janji dengan tokito bersaudara, apakah (name) bisa menepati janji mereka? ______________ OK ni ceritanya kenapa jadi ikut oc juga, Karna dekel ku mau...