Bab 9

850 61 2
                                    

Sedari tadi Christy dan yang lain sedang bermain PS, tetapi ada juga seseorang yang memperhatikan Christy dengan tersenyum menatap Christy siapa lagi kalau bukan Shaka, dan ternyata Ollan menyadarinya jika Shaka memperhatikan Christy.

"Cas liat noh wakil kita dari tadi liatin bu ketua mulu" Bisik Ollan kepada Lucas.

"Mungkin wakil kita suka deh sama bu ketua, tapi bu ketuanya susah di cairin" Celetuk Lucas dalam bisikan juga kepada Ollan.

"Hahaha" Ketawa Ollan dan Lucas yang tak disadari, semua yang sedang bermain pun menengok ke arah mereka.

"Ngapa lu berdua" Tanya Tian kepada dua orang yang tertawa tadi.

"Hah, oh ki-kita gapapa kok, iya kan llan" Ucap Lucas kepada Ollan sambil menyenggol Ollan.

"Iya, itu bos Christy keren banget main PSnya" Ucap Ollan dan Lucas pun mengangguk.

"Kagak jelas lu berdua" Ucap Zean sedangkan Ollan dan Lucas hanya terkekeh.

"Nih giliran siapa" Ucap Christy langsung menyimpan stik PSnya di meja.

"Masih giliran kamu toy" Ucap Zean kepada Christy, yang lain tak merasa aneh jika Zean memanggil Christy toya atau pakai kata aku kamu karena sudah biasa, di darkness hanya Zean saja yang memanggil Christy toya.

"Kagak deh, aku mau ke dapur dulu mau minum" Jawab Christy kepada Zean dan Christy pun langsung meninggalkan ruang game.

"Buset dah cuek amat bu ketua, kalau gue kagak takut udah gue gibeng tuh orang" Celetuk Tian membuat Zean menatapnya tajam.

"Apa lu berani gibeng adik gue hah" Ucap Zean sewot kepada Tian.

"Kan gue udah bilang kalau gue kagak takut" Ucap Tian.

"Awas aja lu kalau berani nyakitin adik gue" Ucap Zean menatap satu persatu, sedangkan yang lain hanya mengangguk saja.

Setelah itu Christy pun pergi dari ruang game dan pergi menuju dapur, Shaka yang melihat Christy pergi pun mengikutinya, tetapi sebelum itu ia izin dulu kepada temannya.

"Emm gue ke luar dulu ya bentar" Ucap Shaka tiba-tiba dan yang lain hanya mengangguk saja.

"Noh kan apa gue bilang, llan" Bisik Lucas kepada Ollan, dan Olla pun hanya melongo melihat kepergian Shaka, lalu setelah itu ia mengangguk saja.

Di Dapur

Christy sedang duduk di meja makan dengan mata menatap fokus ke arah handphonenya, Shaka yang melihat itu pun menghampirinya.

"Lagi liat apaan lu sampai kagak sadar ada gue di sini" Ucap Shaka yang langsung duduk dikursi sebelah Christy.

"Chris" Panggil Shaka yang di hiraukan oleh Christy.

"Christy" Ucap Shaka sedikit teriak, mungkin ia pikir Christy sedang sakit indra pendengarannya.

"Hmm" Dehem Christy.

"Christy ikut gue yokk" Ajak Shaka kepada Christy.

"Kemana" Tanya Christy.

"Ke atap, kita lihat bingung mau" Jawab Shaka dan Christy pun hanya mengangguk saja.

"Yok kita kesana" Lanjut Shaka kesenangan sampai menarik tangan Christy pelan, sedangkan Christy hanya pasrah saja.

Mansion Damaskha

Saat ini keluarga Damaskha sedang melakukan acara makan malam, hanya kakak dan cici Christy saja yang ada disana, sedangkan Arga dan Christy sedang tidak ada di rumah.

I'M STRONG BUT I'M TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang