"K-ka Gita mabuk el" Jawab Dey terbata-bata, karena dirinya melihat Christy yang seperti menahan amarah.
Degg
Seperti dirinya tersambar petir secara tiba-tiba, saat mendengar jawaban dari Dey. Wajah Christy seketika berubah menjadi datar.
"Yaudah dia biar sama aku aja ka" Ucap Christy yang seperti terdengar dingin.
"O-oke Chris, maaf tadi aku ga bisa nahan Gita untuk nggak minum alkohol itu" Ucap Dey yang tidak enak kepada Christy, karena gagal menahan Gita untuk tidak meminumnya.
"Iya ka gapapa, makasih ya udah jaga ka Gita. Mungkin kalau dia sendiri ke sini ada laki-laki yang ingin... Ya gitu lah, pasti ka Dey juga ngerti maksud aku" Ucap Christy tersenyum.
"Ka Dey tadi kesini naik apa?" Tanya Christy.
"Aku kesini naik mobil Gita de" Jawab Dey.
"Oh yaudah kakak pulangnya pake mobil dia aja ya, biar aku yang bawa dia. Lagian aku mau pulang kok" Ucap Christy, Dey sedikit aneh kenapa sedari tadi Christy seperti enggan untuk menyebutkan nama Gita saja. Mungkin pikir Dey, Christy masih marah dengan Gita.
"Oh oke, yaudah kalau gitu aku pulang dulu ya de, soalnya besok kakak harus meeting" Ucap Dey.
"Oke ka" Ucap Christy sambil merangkul Gita yang lunglai.
Dey pun pergi meninggalkan Christy, Gita dan Ella di sana.
"El gue pulang dulu ya, ini kartu ATM gue lu bawa. Besok lu kembaliin di sekolah aja" Ucap Christy.
"Oke Chris, lu hati-hati di jalan ya" Ucap Ella.
"Pasti, sampaikan pesan ke mereka sorry gue kagak pamit ke mereka" Ucap Christy.
"Santai Chris, mereka juga pasti paham kok" Ucap Ella.
"Yaudah gue pergi dulu, bye el" Pamit Christy yang langsung pergi menuju parkiran mobil dengan merangkul Gita agar tidak terjatuh.
"Di tinggal sendiri kawan" Ucap Ella saat semuanya pergi meninggalkan dia, seorang diri di luar. Setelah itu ia pun masuk ke cafe lagi untuk menemui sahabat yang lainnya.
Pov Ella
Saat gue masuk ke dalam cafe itu, terlihat sahabat gue yang lainnya sedang mengobrol.
"Hai bro" Ucapku sambil mengagetkan mereka.
"Babi" Reflek mereka.
"Anjir lu kaget gue" Ucap Callie.
"Hehehe sorry bro" Ucapku seperti tak ada dosanya sama sekali ke mereka.
"Eh Christy mana el?" Tanya Greesel.
"Eh iya juga ya, lu kok ga sama Christy" Timpal Amanda.
"Christy pulang duluan" Ucapku.
"HAH, PULANG" Teriak mereka secara bebarengan.
"Biasa aja monyet, lama-lama budeg juga nii telinga gue" Ucapku sambil mengusap telinga. Karena pada saat mereka teriak, membuat telingaku berdenging.
"Dia kenapa pulang el? Terus siapa yang bayar ini makanan? Aduh mana gue kagak bawa uang lagi" Tanya Lulu panik, sambil dirinya mencari uang di tas miliknya. Ia berharap ada uang di dalam tas itu yang terselip.
"Gimana lu ada ga?" Tanyaku santai, ia juga sembari menjahili Lulu. Sementara sahabatnya diam saja, mereka mungkin sudah tau.
"Ih kagak ada, cuman ada 5rb" Ucap Lulu sambil memperlihatkan uangnya.
"Uang segitu mana bisa buat bayar makanan di cafe ini" Ucapku.
"Bener tuh, yeu kampung" Celetuk Olla. (Nadanya sama kek si Olla ngejek member).
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
Short StoryKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...